Pria Konyol! Nekat Potong Telinga Demi Tampil Mirip Burung Kakak Tua

Manusia adalah makhluk yang paling sempurna yang pernah diciptakan oleh tuhan. Tapi bagaimana jadinya jika seorang lelaki yang ingin sekali berpenampilan layaknya burung kakaktua? Seperti pada lelaki berikut ini.



BACA JUGA: Filipina Ancam China Untuk Perang Besar, Jika Berani Masuk Wilayahnya!

Dikutip dari Indozone, Pria bernama Ted Richard ini berasal dari Bristol, Inggris melakukan operasi aneh yaitu menghilangkan kedua telinganya demi seperti burung kakak tua peliharaannya. Operasi ini memakan waktu enam jam. Sebelumnya, dia sudah memiliki tato di wajah dan kedua bola matanya.

Pria berumur 56 tahun ini sangat ingin sekali melakukannya demi menyerupai burung peliharaannya. Ketika selesai operasi pun dia sangat senang dan tidak percaya bahwa ini memang terjadi dalam hidupnya. Dia mengakui sendiri bahwa dia tidak bisa berpaling pada kaca untuk melihat perubahan yang ada di wajahnya.

Semua transformasi tubuhnya yang terdiri dari tato berwarna seperti bulu kakak tua dan 110 tato lainnya, 50 tindikan, dan lidah yang dibelah dua ini adalah bentuk penghormatan untuk semua burung peliharaannya. Ted Richard memang sangat terobsesi dengan burung kakak tua peliharaannya yang terdiri dari Ellie, Teaka, Timneh, Jake, dan Bubi.

Setelah dia sudah melakukan operasi telinganya, dia berencana untuk mencari dokter bedah dapat melakukan operasi pada hidungnya untuk menjadi paruh. Walaupun dia sangat senang saat ini, ternayata dia memiliki masalah setelah operasi yakni menjaga kacamata untuk tetap di tempat. Namun, hal ini dapat disiasati dengan menambahkan dua pin logam kecil ke dalam sisi kepalanya.

Transformasi wajah yang dia lakukan adalah bentuk penghargaan dan kasih sayang kepada salah satu burung Macaw bersayap hijau bernama Ellie dan Harlequin Macaw bernama Teaka. Intinya, Ted Richard sangat mencintai binatang peliharaannya dan transformasi yang terjadi pada seluruh tubuhnya karena dia sangat ingin terlihat unik dan berbeda dari yang lain.

Nekat banget ya guys.. kalau kamu cinta sama peliharaan begini juga gak? Jangan sampai deh
loading...
Top