Pesan Orang Tua Untuk Polisi Dibalik STNK Motor Anaknya Sungguh Membuat Banyak Orang Tua Ingin Menirunya



Tidak ada orang tua yang tidak sayang kepada anaknya. Ungkapan rasa sayang orang tua kepada anaknya dapat melalui berbagai macam cara.



Gambar diatas adalah contoh yang dilansir Singindo dari account Facebook salah seorang temannya pagi ini.

Jangan Lewatkan Yang Unik : Lihat 17 Meme Mukidi yang Bikin Ngakak, Bikin Melongo Lihat Markonah Istri Mukidi Ternyata Cantik

Pesan tersebut sangat unik bahkan banyak yang tidak berpikir sampai kesitu. Salah satu cara yang ditempuh oleh orang tua tersebut adalah dengan menyelipkan secarik kertas di balik STNK motor anaknya yang berbunyi:

Kalau anak saya melanggar mohon diberikan surat tilang warna biru (denda bayar di bank). Mohon tuliskan denda yang harus di bayar sesuai kesalahannya. Kalau perlu motor di tahan, tahan saja. Sungguh yang menyuap dan yang disuap mendapat azab dari Allah SWT.

Secari kertas yang nampaknya tidak berharga ternyata memiliki nilai yang luhur. Tidak saja membuat sadar si anak agar selalu tertib berlalu lintas tetapi juga menyadarkan sang Polisi.

Dengan beredarnya informasi ini di dunia maya, bukan tidak mungkin hal ini dapat menyadarkan banyak orang yang membacanya.
Kalau memang baik untuk anak kita dan orang banyak mengapa kita tidak mengikuti cara orang tua tersebut?

Semoga bermanfaat.
Top