Peristiwa Langka dan Menegangkan, Melahirkan di Pesawat. Antara Hidup dan...



Proses persalinan yang bisanya di lakukan di rumah sakit untuk melahirkan seorang bayi, kali ini proses persalinan yang tak diduga telah terjadi di dalam sebuah pesawat, dan pesawat tersebut tengah dalam perjalanan dari Dubai menuju Filipina. Dan kejadian ini telah beredar di media sosial FB (Facebook).

Dilansir dari newsth.com, salah satu akun FB yang mengunggah foto tersebut bernama Missy Berberabe Umandal, Minggu Kemarin. Dia juga membagikan beberapa foto yang di unggahnya, dan atas kejadian tersebut pesawat terpaksa mendarat darurat di India.


“Saya melewati penerbangan paling normal dengan Cebu Pacific Air. Seorang wanita di dekat tempat saya duduk melahirkan bayi perempuan dalam keadaan sehat,” tulis Umandal.
Dia juga menambahkan persalinan tersebut terjadi saat pesawat dalam perjalanan Dubai menuju ke Filipina. Berdasarkan keterangan dari pengunggah foto di FB tersebut, wanita tersebut belum memasuki masa melahirkan.



BACA JUGA : Ya Allah, Anak Pacaran Orang Tua yang Menanggung...

Dan prediksi kelahiran dari bayi yang di kandungnya baru akan melahirkan pada Oktober mendatang. Akan tetapi, ibu yang ada dalam foto FB tersebut mengalami kontraksi ketika dalam penerbangan selama 5 jam. dan dalam pesawat tersebut sudah terdapat dua perawat yang menanganinya.

Tidak hanya itu, menurut pengunggah foto di FB tersebut juga mengatakan bahwa dua perawat itu di bantu oleh beberapa pramugari untuk membantu membawa ibu hamil itu, dan mereka membawanya ke bagian depan kabin pesawat.

Dia dalam situlah ibu tersebut melahirkan, dia terlihat kembali ke tempat duduknya ketika semua persalinan selesai. Saat proses persalinan berlangsung, terdengar suara memekik sedikit keras. Tak lama kemudian suara bayi muncul.

Dan dari penumpang lain yang membawa bayi, telah memberikan selimut terhadap bayi yang baru di lahirkan itu. Dan selimut itulah yang memberikan kehangatan bagi bayi yang baru lahir tersebut. Sebelum mendarat darurat di India untuk memastikan kesehatan ibu dan bayinya tersebut.

Dari beberapa unggahan foto di FB yang telah di unggah oleh Umandal, dia meninggalkan beberapa pesan untuk ibu yang melahirkan itu. Karena itu adalah kejadian yang jarang di alami oleh ibu yang melahirkan lainnya.

“Kami mengerti anda sedang mengambil waktu untuk beristirahat dan mangasuh bayi yang baru dilahirkan, tetapi kami semua berharap anda lekas pulih dan menjalani hidup bahagia dengan bayi lucu itu,” tulis Umandal.
Top