Penyebab Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia



Kabar duka datang dari Komedian sekaligus pembawa acara salah satu tv swasta Tukul Arwana. Baca disini. Dikabarkan sebelumnya bahwa istri Tukul, Susiana alias Susi Similikiti Weleh Weleh dikabarkan meninggal dunia, Selasa (23/8/2016).

Kabar duka tersebut disampaikan pembawa acara Maman Suherman.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un ... telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti ( istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana ) hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS.Brawijaya Jakarta," tulis Maman dalam pesannya dikutip dari kompas.com.

Komedian yang juga pembawa acara Fevi Himawan Hidayat Kelana atau yang akrab disapa Peppy membenarkan kabar tersebut.

"Sudah, sudah tahu dan benar (meninggal). Saya lagi nyetir ini Mbak," ungkapnya.

"Lagi ke rumah Mas Tukul nih, lagi di jalan, lagi di tol," imbuhnya seraya mengakhiri telepon.

Kabar meninggalnya Hj. Susiana pertama kali diketahui melelui pesan berantai whatsapp. Susi meninggal di rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan pada Selasa (23/8/2016) tepatnya pukul 18.00 WIB.

Rencananya, jenazah akan disemayamkan di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan H Jian nomor 22, Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam ini. Rencananya, akan dimakamkan, Rabu (24/8/2016).

Susiana menghembuskan nafas terakhir karena asma.
Begitu disampaikan Maman melalui akunnya pada Twitter @maman1965, saat ditanya artis Tika Panggabean melalui akun pada Twitter @TikaPanggabean.

“yaah sedihnya beliau meninggal krn apa kang maman?,” kicau @TikaPanggabean.

@maman1965 membalas, “Kabarnya asma.”, demikian dikutip dari tribun-timur,com.

Asma merupakan peradangan kronis yang umum terjadi pada saluran napas yang ditandai dengan gejala yang bervariasi dan berulang, penyumbatan saluran napas yang bersifat reversibel, dan spasme bronkus. Gejala umum meliputi mengi, batuk, dada terasa berat, dan sesak napas. Asma pada awalnya diperkirakan disebabkan oleh kombinasi faktor genetika dan lingkungan, demikian kami rangkum dari wikipedia.

Semoga almarhumah diterima segala amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin.
loading...
Top