Penggila Mie Dunia "Kapok" Dengan Mie Indonesia, yang Ternyata...

Mie, adalah makanan yang ada sejak jaman dahulu. Berbahan dasar tepung dan dibentuk seperti lidi dengan ukuran yang cukup panjang. Ternyata banyak juga loh yang menyukai mie, bukan hanya dari Indonesia saja. Tapi mengapa penggila Mie satu ini tidak mau lagi makan di warung mie Indonesia?



BACA JUGA: Dunia Sudah Terbalik! Cewek Ini Rela Melamar Kekasihnya Bermodalkan Bunga, Motor Harley dan Sertifikat Tanah

Ben Ten, yang menyebut dirinya sebagai penggila mie dunia dan selalu mengunggah apa yang ia makan ke media sosial. Sebagai salah satu negara dengan konsumsi mie terbesar di dunia, Indonesia tak pantas Ben lewati. Benar saja, langkahnya terhenti di Warung Abang Adek yang begitu terkenal akan mie pedasnya. Lokasinya di Jalan Mandala Utara Nomor 8, Grogol Petamburan, Jakarta.

Sebelumnya, Ben sudah tahu jika warung yang akan ia coba menyajikan menu mie pedas berbahan 100 cabe rawit. Tidak takut dengan mie peadas itu, ia pun malah penasaran dan ingin mencobanya.

Dilansir Nextshark.com, Ben memesan sepiring mie Pedas Mampus dengan penuh optimis. Bersama temannya, Ben tampak mengajak bersulang dengan riang. Namun setelah beberapa suap, Ben menggeleng-gelengkan kepala. Tak butuh waktu lama untuk Ben menyadari, mie Pedas Mampus bukan mie yang wajar.

Dengan muka merah, Ben menghentikan suapannya. Ia berdiri dan tiba-tiba berteriak, “Ini bukan makanan manusia. Ini benar-benar tidak pantas untuk dimakan.” Rekan Ben juga mengatakan hal yang serupa.

Seorang kru dari Ben telah memberinya nasehat untuk tidak meneruskan makanannya, namun ben tetap nekat karena tidak mau dibuat malu. Seluruh wajahnya pun memerah dan kini tubuhnypun tidak mau kalah. Ben berdiri lagi dan meminta minuman sebanyak yang ada. “Ini sungguh menyebalkan. Ini adalah hal terburuk yang pernah aku rasakan dalam hidup,” ujarnya mengeluh. Saking kepedesannya, Ben mengatakan ia kehilangan pendengaran sementara. “Aku tidak bisa mendengar apapun. Aku tuli. Aku tidak bisa mendengar.” Berikut Videonya.


Indonesia memang terkenal akan cita rasa dan rempah-rempahnya, sehingga makanannya pun selain lezat juga bergizi. Berani untuk mencobanya?
loading...
Top