Penggila Bola Wajib Bahagia, Tim Bergengsi Akan ke Indonesia



PSG atau Paris Saint German merupakan salah satu tim sepak bola asal Perancis yang terkenal kaya dan tak jarang muncul di pemberitaan. Sekarang terhembus kabar mengjutkan atas rencana lawatan PSG ke Indonesia dan berencana bertanding dengan salah satu klub di Indonesia, Bali United.

Bagi Anda penggemar tim sepak bola Perancis Paris Saint German atau sering disingkat menjadi PSG, sangat menginginkan tim tersebut untuk berkunjung ke Indonesia. Hal itu akan segera terwujud tepatnya pada bulan Januari 2017 mendatang.

Dilansir dari ligaolahraga.com Paris Saint-Germain akan berkunjung ke Indonesia atau lebih tepatnya ke Bali menurut Presiden tim sepak bola Indonesia Bali United. Tim tersebut akan berkunjung ke Bali tidak hanya untuk melakukan wisata, melainkan juga menjadwalkan untuk bertanding dengan tim sepak bola Bali United.

"PSG akan datang dan bermain di Bali pada bulan Januari melawan tim kami," kata Peter Tanuri selaku presiden Bali United yang juga salah seorang pengusaha besar di Indonesia dilansir dari Goal.com.

"Kami masih membahas format dan nama pemain kami yang akan turut berpartisipasi dalam pertandingan ini, tetapi saya bisa mengkonfirmasikan kepada Anda penggemarnya dari Indonesia bahwa PSG akan bermain di Bali," tandas Pieter.

PSG memang belum mengkonfirmasi tanggal mereka akan berkunjung ke Bali, karena mereka masih memiliki berbagai kesibukan yang memerlukan berbagai pertimbangan. Mereka masih menjadwalkan untuk berlatih dengan giat, walaupun memang setelah musim dingin tidak ada jadwal pertandingan untuk diselenggarakan seperti Liga 1 Perancis.

Jadi siap-siap jadi saksi kedatangan tim raksasa Eropa ini di Pulau Dewata Bali. See you Januari tahun depan.

Top