Penggemar Pokemon Go Semakin Berkurang, Kini Muncul Game Catchmon. Akankah Melebihi Pokemon Go?

Salah satu game dengan pemain terbanyak 2016 adalah Pokemon Go. Tapi semakin banyaknya pemain pokemon go, kini pemain game ini pun semakin jarang dan berkurang. Meskipun begitu, banyak pengembang yang ingin ikut mengembangkan game serupa.



BACA JUGA: Wow! Game Point Blank Kini Juga Ada Versi Mobilenya Loh!

Dikutip dari Indozone, Pengembang asal Korea Selatan, Mgame mengumumkan game mobile yang berjudul Catchmon. Game yang masih dalam tahap pengembangan ini rencananya akan dirilis pada kuartal 4 2016. Game ini terinspirasi dari Pokemon Go dengan memanfaatkan teknologi augmented reality Catchmon merupakan game AR yang juga menggunakan GPS untuk dapat memainkannya.

Selain menangkap, pemain juga bisa melawan monster pemain lain. Hampir sama dengan Pokemon Go, Catchmon juga memiliki gym dan masih banyak gameplay lain yang sampai saat ini masih belum diumumkan.



Selain melawan pemain lain di game ini kamu juga bisa melawan boss yang diletakkan di daerah tertentu. Pemain juga dapat membentuk tim untuk melawan boss tersebut bersama sama dan mendapatkan berbagai hadiah.

Tapi sayang, detail mengenai game ini masih belum diungkapkan oleh pihak pengembang beserta jadwal rilisnya. Bagi kamu yang sudah bosan dengan game Pokemon Go, Bisa mencoba game yang satu ini nih!
loading...
Top