Pasti Lebih SERU Kalau Kalian Ngadain Lomba ini Saat Agustus-an



Sudah menjadi kebiasaan kita saat memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan negeri ini buat ngadain berbagai acara. Dan yang paling khas biasanya lomba-lomba baik untuk anak kecil maupun orang dewasa.

Tapi seiring perkembanga tehknologi nih kebiasaan lomba yang dulu mungkin juga tergeser, buktinya nggak semua kampun sekarang ngadain.

Baca Juga : Video Lomba Panjat Pinang Kocak ini Langsung Viral di Facebook. Ngakak....

Mungkin lomba-lomba yang diadain terkesan ngebosenin kali ya. Perlu juga deh adain lomba yang jarang diadain di Indonesia, agak mengikuti perkembangan jaman gitu, tapi tetep jangan hapus lomba-lomba klasik seperti panjat pinang, makan kerupuk dan lain-lain. Buat masukkan aja, mungkin lomba-lomba ini bakalan seru kalo kalian adain di kampungmu

1. Lomba Balap Karung Pakai Helm

Balap karung sih sudah biasa, namun bagaimana jika balap karungnya pakai helm seperti ini.

2. Lomba Ngetik



Jangan cuma ngetik sms, adain lomba ketik seperti ini. Rasanya seru juga.

3. Lomba Gombalin cewek


Nah, ini pasti banyak yang bisa

4. Lomba Ngumpulin Sampah


Kasian kan lihatnya.
Kalo ini banyak manfaatnya, pokoknya paling banyak dapet menang deh. Biar makin bersih lingkunganmu.

5. Lomba Stand Up Comedy



Nah, kalian kan sering tuh becanda, nyeletuk begitu saja kalo lagi ngumpul bareng. Adain tuh lomba lucu-lucuan ini.

Baca Juga : Meme Lucu Tentang Lomba 17 Agustus ini, Bikin NGAKAK Sendiri

Dari 5 lomba diatas mana yang paling seru menurut kalian? Koment ya!!
Top