PARAH, Atlit Ini Tega Banting Pelatih yang Membantunya Meraih Medali Emas


Olimpiade 2016 di Rio de Jeneiro, Brazil memang baru saja berakhir. Akan tetapi bukan berarti pagelaran olah raga terbesar di dunia tersebut mudah untuk dilupakan dan berlalu begitu saja. Salah satu cerita mengejutkan datang dari cabang olah raga gulat.

Seperti yang dilansir oleh Superball - Tribunnews. Risako Kawai, Pegulat wanita asal Jepang, ketika itu baru saja mengalahkan lawan tangguhnya, dan memastikan mendapat medali emas.

Tak lama berselang, pelatihnya yang hendak memberikan pelukan dan ucapan selamat, serta masih diramaikan oleh riuh tepuk tangan dari para penonton. Pegulat ini tiba-tiba melakukan hal yang diluar dugaan.

Risako Kawai tiba-tiba membanting pelatih yang sudah tua dan diperkirakan berumur 53 tahun ini. Sontak saja hal ini membuat para penonton dan awakmedia yang lain menjadi tercengang untuk beberapa detik.

Berikut adalah videonya


Aksi membanting itu merupakan cara Kawai dan pelatihnya untuk merayakan keberhasilan mereka meraih emas. Cara yang dilakukannya terbilang sangat unik.

Kawai mengatakan aksi yang dilakukannya itu memang sudah diizinkan oleh pelatihnya.
Awalnya, pelatihnya ingin diangkat saja, namun akhirnya rencana itu diubah karena sudah dilakukan oleh pegulat lain.

Terkadang aksi selebrasi yang dilakukan oleh para atlit atau pemain olahraga lain memang diluar dugaan dan tidak jarang menjadi adegan membahayakan jika ditiru, terlebih jika dilakukan oleh bukan orang yang professional.
Top