Orang Tua Sadis : Karena REWEL, Anaknya Disiksa hingga Tewas



Sungguh keji perbuatan seorang ayah tiri ini. Hanya karena anaknya rewel lantas ia menghabisi nyawa anaknya yang masih berusia 2,6 tahun. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya lelaki 28 tahun berinisial Jus ini, harus berurusan dengan pihak berwajib. Dia pun telah diperiksa selama 12 jam. Peristiwa tersebut terjadi di Mamuju, Sulawesi Barat. Dia pun kini ditetapkan sebagai tersangka tunggal.

Dalam pemeriksaan tersebut terungkap tersangka menghabisi nyawa Jum (2,6 tahun) lantaran kesal korban rewel.

Peristiwa itu terjadi Sabtu (6/8/2016), saat ibu kandung korban keluar rumah untuk melayat kerabatnya yang meninggal dunia.

Korban ditinggalkan bersama ayah tirinya. Kesal anak tirinya rewel, tersangka menghabisi nyawa korban dengan cara memukul mengunakan sapu di sekujur tubuh korban.

Baca Juga : VIDEO : Halaman Belakang Orang Ini Tiba-Tiba Menjadi Kolam Besar

Saat pulang dari melayat setelah menginap semalam, ibu korban menemukan anaknya sudah tak bernyawa lagi dan tubuhnya dikerubuti semut.

Dari hasil autopsi yang dilakukan tim gabungan dari Labfor Polda Sulselbar terdapat luka-luka di sekujur tubuh korban akibat pukulan benda tumpul.

Polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya satu ikat sapu lidi yang digunakan tersangka untuk membunuh korban. Tersangka akan dijerat pasal berlapis tentang Pembunuhan dan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman di atas 15 tahun.

Semoga semua orangtua sadar bahwa anak adalah anugrah yang merupakan titipan Allah kepada kita. Karena itu kita harus menjaga, merawat dan mendidiknya hingga ia dewasa dan mengerti mana hal yang benar dan yang buruk. Karena nantinya orangtua juga akan memerlukan anak pada saat ia telah renta. Meskipun terlepas dari hal ini sudah menjadi kewajiban orangtua untuk menjaga titipan dari Allah SWT.
loading...
Top