Orang ini Dibully Habis-Habisan, Gara-Gara Jual Barang Purbakala (katanya)



Memang saat ini semakin marak penjual-penjual online. Ada yang jujur, namun tak sedikit pula yang hanya mencari uang dengan menipu orang. Kalau produknya layak dan masyarakat awam tahu kegunaan dan tentunya dengan harga yang proporsional sih masih wajar ya. Misal baju, sepatu, dompet ataupun hijab dan lain-lain.

Namun saat ini banyak lhoh, orang yang entah memang beneran atau hanya tipu-tipu saja. Seller online ini jualan tuyul, jual minyak pelet wewe gombel, jengglot, keris pusaka bahkan yang baru-baru ini masih hangat dibicarakan netizen ada seorang laki-laki yang dikenal sebagai Achyar Yulianto menjual Kuntilanak melalui akun facebooknya. Karena barang dagangannya yang gak lazim itu makanya dia jadi diundang ke salah satu acara di televisi. Duh ngeri amat ya.



Kali ini adalagi yang jualan benda purbakala, tapi kata dia sendiri. Karena jualanya kurang masuk diakal ia pun di bully habis-habisan oleh para netizen. Seseorang dengan akun facebook 'Waket Nyeng Dewe' menjual sebuah patung, yang kata dia patung adalah benda purbakala. Dan lagi dengan harga yang fantastis yaitu 750 Juta. Dengan caption sebagai berikut:

Edisi barang kuno nemu nang kali
Barang purbakala
Di mahar 750.000.000
Seng minat

Bbm 26D5C013
Tlpn 082245962507
Tidak melayani sms tlpn saja
Dalam bahasa Indonesia

Edisi barang kuno dapat di sungai
Barang purbakala
Di mahar 750.000.000
Yang minat

Bbm 26D5C013
Tlpn 082245962507
Tidak melayani sms tlpn saja

Postingan yang dipost Jum'at 12 Agustus 2016 itupun, mendapat banyak tanggapan negatif dari para Netizen



Akun Wahyu Thogk Amirudin mengolok-olok : "gwe medeni tikus" dalam bahasa Indonesia "Buat nakutin tikus"
Ejek akun Andre Hardiyanto : "Mosok pajangan tok regoe sak munu mas???mau ono seng ngomong nang borobudur mek 150.." dalam bahasa Indonesia " Masak barang pajangan saja harganya segitu mas??? Tadi ada yang bilang di borobudur hanya 150 (Rp 150ribu)"

Baca Juga : Bikin Nangis Melihat Isi Surat Wasiat Orangtua yang Diduga Bunuh Diri ini

Akun Hendra Kios Jadul Gunawan mengomentari : "Iku jelas brg palsu,ketok soko kuningane" dalam bahasa Indonesia "Itu jelas barang palsu, terlihat dari bahanya kuningan"
 


"Sing posting jak'en ngopi disek ben ga ngelu" dalam bahasa Indonesia, "Yang posting ajak minum kopi dulu biar nggak pusing" ungkap Zaen Milano



Kata Akun Bodrag Mustafa : "duweku sek di utang jokowi dorong di sauri...pean enteni nek wes oleh sauran teko jokowi ae bro..." dalam bahasa Indonesia "Uangku masih di pinjam sama Jokowi, belum dikembaliin, kamu tunggu kalo sudah dikembalikan sama Jokowi aja bro"
Wkwkwkw.... Lucu-lucu ya para nerizen ini. Kesel nggak sih.. dan masih lebih banyak lagi tanggapan negatif netizen lainya. Kalo pendapat anda bagaimana?

Top