Oh.. Jadi Iphone 7 Akan Di Desain Seperti Ini

Iphone adalah salah satu merk gadget terkenal. Iphone juga dikhususkan untuk penggemar gadget kalangan menengah ke atas karena harganya yang cukup fantastis. Iphone juga akan merilis versi terbarunya yakni pada Bulan September 2016 mendatang, lalu apa saja keistimewaan Iphone terbaru ini?



BACA JUGA: Gak Tau Malu! Lihatlah Perbuatan 2 Wanita Ini Di Bilik Karaoke!

Seperti yang dikutip Dream dari Mirror, Produsen ponsel pintar terkenal ini telah menyedot perhatian public tiap kali hendak merilis varian terbaru mereka.

Bicara tentang iPhone 7, beredar bocoran tentang gawai baru itu. Salah satunya adalah tombol fisik ponsel. Disebut-sebut tombol Home ini akan dihilangkan. Tapi, ada yang bilang tombol ini akan dimodifikasi. Perusahaan tersebut akan menggunakan teknologi yang sensitif terhadap tekanan untuk ponsel anyar mereka.

"Tombol Home saat ini adalah tombol yang secara fisik dibenamkan ke dalam ponsel. Tetapi model baru akan memiliki tombol yang sensitif terhadap tekanan yang menyediakan umpan balik melalui sensasi getaran heptik kepada pengguna. Mekanisme ini mirip dengan track pad yang ada pada lini produk MacBook terbaru,” dikutip dari situs Bloomberg Technology.

Untuk tanggal rilis, kemungkinan besar ponsel ini akan diluncurkan pada September 2016. Apple memang telah merilis dua produk terdahulu, iPhone 6 dan iPhone 6S yang dirilis pada September. Perusahaan ini pun tak punya alasan untuk mengubah strateginya. Tapi, rilis ponsel ini dikabarkan terjadi pada tanggal 16 September 2016—ini menurut pembocor kawakan, Evan Blass.

Jika begitu, ponsel anyar ini akan diluncurkan pada awal September 2016, terhitung tanggal 5 September 2016 atau pertengahan September terhitung tanggal 12. Lalu, apa lagi bocorannya?

Sebuah video yang dilansir situs teknologi Perancis Nowhereelse.fr, menunjukkan desain iPhone 7 masih sama dengan iPhone 6S yang dirilis tahun 2015. Ponsel ini akan dibekali dengan lensa kamera yang lebih besar dan koneksi USB tipe C yang juga berfungsi sebagai slot headphone tipe baru.

Antena iPhone 7 posisinya berada di sudut, tidak seperti sebelumnya yang dilakukan di belakang perangkat. Layar iPhone 7 ini akan sangat mirip dengan iPhone 6S, yaitu layar tipis dan lebar.

Tak dipungkiri bahwa iPhone 7 ini akan lebih mahal dari varian sebelumnya. Menurut rumor yang beredar, Apple berencana untuk menghilangkan pilihan iPhone 7 dengan ruang simpan 16 GB dan mendorong model dengan ruang simpan yang lega 32 GB atau lebih.

Satu hal yang bisa membuat konsumen sumringah adalah gawai ini kedap air. Dikatakan bahwa Apple tengah menciptakan materi senyawa baru yang kedap air untuk digunakan di smartphone yang akan datang (diperkirakan adalah iPhone 7).

Materi baru ini juga akan menghilangkan kebutuhan memasang dua strip plastik penguat sinyal di belakang iPhone saat ini. Body iPhone berikutnya tak dibuat dari logam seluruhnya, tetapi sejenis bahan yang memungkinkan gelombang radio untuk melewatinya. Perancang industri, Herman Haidin, memperkirakan Apple akan menggunakan materi yang mereka patenkan pada 2010 silam yang dinamakan liquidmetal.

Karena iPhone terbaru kemungkinan akan berjalan di atas Apple iOS 10, diperlukan prosesor yang  akan menawarkan tenaga dan efisiensi yang lebih baik. Itulah mengapa banyak yang memprediksi jika iPhone 7 nantinya akan dibekali dengan Chip A10, yang akan memberikan kekuatan untuk menjalankan iOS 10.

Jika benar, kita bisa berharap model dengan penyimpanan yang lebih besar, yaitu 64 GB dan 128 GB. Diperkirakan harganya bisa mencapai 619 poundsterling (Rp10,5 juta) dan 699 poundsterling (Rp12 juta).

Bagaimana dengan nama? Banyak yang memprediksi iPhone ini dinamai iPhone 7, tapi tak sedikit yang optimistis Apple ini menamai produknya itu adalah iPhone 6SE. Rumor ini berasal dari situs berita teknologi Jerman Apfelpage, yang berbicara kepada sumber pemasok China yang mengaku telah melihat kemasan akhir dan label dengan nama baru.

Bakal keren nih.. tertarik untuk membelinya guys? Harus siap-siap dana yang besar tentunya.
Top