OH! Jadi Ini Arti Kata “Pokemon GO” Dalam Bahasa Madura!

Tahu game pokemon go? Yap, game yang sangat fenomenal di Tahun 2016 ini sudah banyak memiliki penggemarnya, bahkan sampai rela mengabiskan waktu dan tenaga demi berkeliling untuk mengumpulkan pokemon.



Game yang muncul pada bulan Juli lalu ini, belum resmi di luncurkan khususnya di Indonesia tapi penggemar sekaligus “trainer”nya sudah membeludak hingga sampai manca Negara. Mungkin karena gaya bermainnya yang baru dan belum pernah dilakukan sebelumnyalah yang membuat semua orang di dunia antusias memainkannya.

Kata pokemon banyak menuai kontroversi dikarenakan banyaknya isu-isu negative dari para peneliti. Tapi berbeda dengan isu-isu tersebut, kata Pokemon di Bahasa Madura malah berarti yang sangat jauh dari game ini.. Mau tahu apa? Ini dia

Walaupun banyak yang memainkan game ini, tapi nampaknya kamu perlu berhati-hati ketika mengucapkan kata POKEMON GO di Madura, Karena dalam bahasa Madura kata Pokemon go dibaca Poke’Monggo yang mana Poke’ atau Pokeh adalah (maaf) K*lamin Wanita dan monggo adalah mari. Nah, jadi ambigu kan jika mengatakan kata ini disana. Semoga bermanfaat.
loading...
Top