NGERI! Mata Menonjol Seperti Mau Keluar, Ternyata Inilah Gejala Awalnya

Mata adalah salah satu anugerah dari Tuhan agar umatnya bisa melihat. Kisah bocah inipun juga tak lepas dari matanya yang menonjol seperti mau keluar, Kira-kira apa ya penyebabnya?



Seperti yang dikurip dari Indozone, Bocah berumur 4 tahun ini bernama Sagar Dorji asal India yang mengalami kondisi misterius pada matanya. Kedua bola matanya bengkak sehingga terlihat menonjol keluar dan berdarah.

Darah pun menggumpal dan mengering di bola matanya sehingga membuat Sagar kini tak bisa melihat. Ibu Sagar, Kusum mengatakan, keanehan pada mata putranya itu terjadi sekitar 3 bulan lalu. "Awalnya, mata Sagar bengkak dan tampak merah. Tapi kemudian, matanya mulai keluar dari soket dan berdarah," kata Kusum.

Para dokter pun bingung dengan apa yang terjadi pada bocah malang ini. Dokter akan melakukan pemeriksaan laboratorium untuk melihat apa ada yang salah pada matanya.


Namun, orangtua Sagar tak mampu membayar biaya tersebut sejumlah 156 dollar AS atau sekitar Rp 2 juta. Ayahnya, Pratim Dorji (35) bekerja sebagai buruh tani. Kedua orangtua Sagar pun hampir putus asa.

Mereka tak mampu membawa Sagar ke rumah sakit di kota besar, seperti Mumbai dan Delhi. Kondisi Sagar juga tak kunjung membaik setelah dibawa ke rumah sakit. Kusum berharap ada orang-orang yang berbaik hati untuk menyelamatkan nyawa anaknya.

"Tolong saya menyelamatkan anak saya dengan memberikan kontribusi apa pun yang Anda bisa. Bagi Anda yang tidak bisa, setidaknya tolong berdoa untuknya," kata Kusum.

Malang banget ya.. Semoga bisa mendapat beberapa bantuan agar penyakit Sagar bisa cepat sembuh dan bisa melihat seperti sedia kala. Bagaimana menurutmu?
Top