Ngeri! Kebanyakan Minum Teh Kemasan, Bocah Ini Kencing Darah. Kata Dokter, Dia..

Tubuh manusia terdiri dari 70% air dan paru-paru juga 90% terdiri dari Air. Kandungan didalam Air putih berbeda dengan jenis air yang sudah bercampur bahan lain yang bisa menimbulkan efek negative pada tubuh Manusia, Seperti kisah mengerikan berikut ini.



Dikutip dari Dream, Postingan pengguna Facebook bernama Claire Ginn di situs media sosial tersebut menjadi viral dan telah dibagikan sebanyak 6.000 kali Claire menulis status bernada peringatan terhadap para orang tua tentang minuman ringan teh dalam botol.

Hal itu bukanlah tanpa alasan, yang ternyata anak-anak Claire sangat suka minuman tersebut. Meski sudah minum di rumah, mereka juga membawa minuman tersebut ke sekolah sebagai bekal.

Claire tetap diam dan membiarkan anaknya minum minuman irtu karena tidak tahu apa efek buruknya, yang dia ketahui hanyalah teh baik untuk kesehatan tubuh. Namun betapa terkejutnya Claire ketika putrinya mulai kencing darah. Dia pun memutuskan untuk berhenti memberi anak-anak minuman tersebut.

Setelah diperiksakan ke dokter, putrinya menderita Urinary Tract Infection (UTI) atau Infeksi Saluran Kencing (ISK). Sementara anaknya mengeluh sakit perut. Kedua anak itu juga menderita demam.

Hal ini sebenarnya terjadi karena tubuh tidak mendapat hidrasi yang cukup. Tak hanya minuman teh botol saja, minuman bersoda, kopi bahkan susu pun juga bisa mengakibatkan komplikasi ini jika dikonsumsi berlebihan dan jangka panjang. Jadi biasakanlah kita dan anak kita untuk selalu minum air putih.
Top