Ngeri! Beginilah Hukuman Bagi Para 'Predator Anak' Di Yaman. Bagaimana Di Indonesia?

Anak yang masih polos tidak mengetahui bahaya apa yang mengancam dirinya. Seperti halnya kejahatan yang sedang marak saat ini yaitu pemerkosaan sekaligus pembunuhan yang terjadi pada anak dibawah umur. Lalu bagaimana hukuman bagi para pelaku kejahatan ini?



BACA JUGA: Ingat Siti Rohmah? Beginilah Kondisi "Kasir Cantik" Itu Saat In

Dikutip dari Indozone, Di Yaman, setelah pengadilan menyatakan tersangka bersalah, maka pelaku langsung dibawa ke lapangan terbuka untuk dieksekusi dihadapan ribuan penonton.

Setelah aba-aba diberikan, sang eksekutor langsung saja memuntahkan Peluru AK-MS berkaliber 7,62 X 39 mm, dengan kecepatan Peluru 710 meter/detik, dengan jarak jangkauan efektif 300 meter tetapi ditembak dalam jarak kurang dari satu meter.

Dengan kekuatan tembak seperti itu, kepala mana yang akan bertahan, Spontan saja kepalanya meledak dan isinya berhamburan ditempat. Itulah gambaran eksekusi bagi predator anak di Yaman. Pepatah disana "kalau tidak mau dibunuh, jangan membunuh."

Semoga saja hukum di Indonesia mengenai kasus serupa bisa lebih tegas lagi. Hal ini bertujuan agar tidak ada lagi kasus-kasus predator anak yang sangat meresahkan penduduk Indonesia. Bagaimana menurutmu?
loading...
Top