NGAKAK : Soal Ulangan Bahasa Indonesia Kelas 4 SD



Kalo dunia pendidikan Indonesia saat ini dihebohkan dengan berbagai peristiwa miris, maka perlu diambil hikmahnya saja supaya tidak terjadi lagi. Kali ini kita refresh sejenak bahas soal ulangan bahasa Indonesia ini.

Budi pulang sekolah dengan membawa beberapa pertanyaan setelah ulangan Mapel Bahasa Indonesinya tadi. Budi pun bertanya pada Ibunya (Bu Budi).

Budi      : "Bu tadi kayanya aku ulangan Bahasa Indonesia betul semua deh, tapi ada yang meragukan sih jawabnya"

Ibu        : "Apa itu sayang ?"

Budi      : "Kalau seorang laki-laki memiliki istri lebih dari 1 apa namanya apa bu !?"

Ibu        : "Poligami, Nak..."

Anak.    : "Asyiiik .. betul !! Kalau perempuan yang punya suami lebih dari 1?"

Ibu        : "Itu Poliandri Nak".

Budi     : "Horeee betul lagi !! Iya nih kayanya betul semua...
Eh terus kalo laki-laki cuma punya 1 istri apa namanya ?"

Ibu        : "Monogami dong sayang..!"

Budi      : "Yaaaa....sallaahh deh...!!  Kata Ayah jawabannya MONOTON."

Ibu        : (Sambil bawa sapu) "Manaaa ayahmuuuu...?"
  
Anak     : "Emang kenapa bu ?"

Ibu        : (Langsung dengan sigap, mulai mencari Pak Budi) wkwkwkwkw....


Mana yang namanya Budi?
 
Wah, Budi ini bisa-bisa saja. Hehehe... Pak Budi kok nggak kompromi dulu sama Budi ya,,,jadi berabeh deh...
Top