Netizen tak Hanya Kecam Zaskia Gotik, karena Aksi Penonton Cium B0kongnya, Namun juga yang Menobatkan Dirinya Jadi Duta Pancasila



Ada saja ulah Duta Pancasila ini untuk mendapat perhatian. Bahkan hal negatif pun dilakukan, hingga ia kembali menuai cibiran. Foto-fotonya saat tampil di sebuah acara di Lombok Epicentrum Mall menuai protes sejumlah netizen. Dalam foto yang berhasil diabadikan netizen tersebut, diposting di akun instagram jenk_keliin.

Pose seorang penonton sedang mencium bokong Zaskia Gotik di atas panggung, dianggap netizen tidak pantas dilakukan Zaskia Gotik yang saat ini sudah menjadi Duta Pancasila. Terlebih aksi tersebut dilakukan di pusat perbelanjaan yang dihadiri anak-anak juga.

Zaskia Gotik dianggap melakukan aksi tidak senonoh saat manggung di sebuah acara. (instagram @jenk_keliin)

Dalam foto tersebut, Zaskia Gotik yang sepertinya tengah memeragakan goyang itik khasnya, mendapat sambutan dari para penonton. Seorang lelaki yang diduga penonton, dengan baju lengan panjang berwarna biru dan bermotif kotak-kota kemudian ada di atas panggung.

Lelaki yang diduga penonton tersebut kemudian melakukan adegan seperti sedang mencium bokong Zaskia Gotik yang saat itu tampil seksi dengan balutan busana bermotif bunga.

"Gilaa mau2nya digituin," tulis akun lia_chiku.

"Cari duit, sampe kaya gni# job off air. Klo d tv like gadis lugu," balas akun lainnya.

"Penonton disajikan hal seperti ini. Menjijikkan! Perempuan kok nggak punya harga diri ya," tulis akun marsha.13.


Akun instagram Lombok Epicentrun Mall yang juga memposting video penampilan Zaskia Gotik. (instagram @lombokepicentrummall)

Dari akun twitter dan instagram Lombok Epicentrum Mall, memang benar tertera penampilan Zaskia Gotik untuk sebuah acara otomotif, lengkap dengan videonya. Dalam video yang diposting, terlihat baju Zaskia Gotik sama dengan baju yang dikenakan dalam foto yang diunggah akun instagram jenk_keliin.

Tak berhenti disitu, netizen pun mencerca siapa yang telah menobatkanya menjadi duta pancasila.

"Yg bodoh itu bukan dia.yg bodoh itu yg ngasih gelar duta Pancasila.kan udah jelas di berkecimpung di bidang apa kerjaannya. Kenapa gak ngasih gelar sebagai duta pancasila seorang guru pasti beda ceritanya," Ujar Eka Prajayadi

Wardhani bertanya : "Cm mau nanya siapa yg angkat dia jd duta pancasila?
Kemenkumham? Kemendagri? presiden RI? Atau hanya dagelan acara di stasiun tipi?"


"Yg nunjuk dia jd duta pancasila yg goblok.. Udh tau org begituan bukan di bina malah di jadiin duta pancasila.. Pdhl kita sdh punya DUTA SHEALLA ON 7," candaan Balang Kesimbar Purwangse

Nah, jadi kemana-mana deh. Gara-gara ulah pribadinya sendiri yang telah dipercaya agar menjaga nama baik bangsa eh malah seperti ini jadinya.
loading...
Top