Netizen Ramai-ramai Doakan Pria yang Diposting Ridwan Kamil Tangannya Benar-benar Buntung



Setelah diposting di Instagram oleh Ridwan Kamil, pria ini didoakan netizen benar-benar bertangan buntung, Jumat (5/8/2016).

Kenapa demikian?
Seperti yang dilansir dari tribunnews.com ternyata pria yang diposting Wali Kota Bandung merupakan sosok penipu dengan cara menipu pura-pura tangan buntung agar warga sekitar iba dan memberinya uang.

Sebelumnya Ridwan Kamil telah posting video pria yang terbukti menipu dengan pura-pura bertangan buntung.Satpol PP menyuruh pria yang tiarap di tanah dengan tangan dimasukkan ke dalam kemeja sehingga dikira bertangan buntung segera membuka baju.

Dan benar tangannya tidak buntung setelah video Ridwan Kamil posting foto.
"Scam before and after. jika ingin berbagi sedikit rejeki sebaiknya ke lembaga2 panti asuhan dan rumah yatim. Nuhun."

Demikian tulis Ridwan Kamil beri keterangan pada foto yang diunggah. Dalam foto tersebut foto atas sosok pria gunakan kopiah sedang duduk dan merokok lalu foto bawah si pria saat jalankan aksinya dengan menyembunyikan tangan di dalam kemeja.

Ada lebih dari seribu komentar merespon postingan Ridwan Kamil.
"Itu jg pas minta² klhtn ada tangannya meski di dlm kemeja ...waduuh ntr bnrn dikabulkan Tuhan lho jadi buntung.... Mending krrja atuh pak," tulis akun dengan nama Rantingmati.

"Parah bgt, tuh org gak takut di azab Alloh apa ya," imbuh akun Sylvianameii.

"Doakeun we cing kanyataan pananganna jd kitu," tulis akun Rizkysn.ndi.
"Semoga dikasih lancar rejekinya, dg cacat permanen.. *doabaik," tulis Firdhadok.
Ada juga netter yang geram.

"Pengen ane cacatin beneran tuh orang," tulis Hansastealth.

Semoga ini dapat menjadi sebuah pelajaran bagi kita semua, agar kita tidak tertipu oleh oknum yang dengan sengaja agar di kasihani, sebaiknya untuk beramal dan bersedekah langsung saja kita berikan kepada lembaga sosial yang memang benar-benar membutuhkan, seperti panti asuhan atau yang lainnya.
loading...
Top