Netizen Bangga dengan Foto Anak yang Menyampaikan Keiginanya kepada Presiden JOKOWI



Sebuah foto seorang anak yang berusia sekitar 6 tahun, membawa kertas berisikan tulisan tentang curhatan tontonan di televisi ini langsung viral di berbagai group dimedia sosial Facebook.

Isi tulisan itu adalah,

PAK PRESIDEN....
Tolong kembalikan tontonan di televisi untuk anak seumuran kami....

Agar moral kami bisa tumbuh menjadi anak-anak yang berguna bagi bangsa "INDONESIA"

Khanaya A.


Anak perempuan yang bernama Khanaya ini, membawa isi pesan mendalam namun netizen banyak yang berkomentar itu bukan tulisan anak tersebut.

Baca Juga : "Benar Sudah Biasa, Tapi Kalian Tertawa Hanya Karena Kesalahan Kecil" Belajarlah Dewasa

Namun netizen juga memberi komentar positif, bahwa meskipun isi tulisan itu adalah suatu bentuk pesan dari ibunya tetapi isi pesan itu sangatlah baik.

Kemudian banyak netizen yang memberi tanggapan tentang hal ini.

Kata Jupul Rossifumi : "media TV jaman saiki iku perusak moral kabeh. Paling nemen iku R**I, S**V, T***STV, M*CTV, IN*****R, A*TV kabeh isine mung roto2 sinetron percintaan anak muda opo maneh FTV seng luweh parah, sampek arek SD saiki wes ngerti pacaran sampek sg lewat batas, makane ojo kaget arek saiki dibawah umur wes paham m3sum dll. Bener jare Habib Jamal, Indonesia saiki dijajah mbek media swasta."

(Semua media TV jaman sekarang memang perusak moral. Paling parah adalah R**I, S**V, T***STV, M*CTV, IN*****R, A*TV yang semuanya rata-rata menyiarkan tentang percintaan anak muda dan ada lagi FTV yang lebih parah, hingga anak SD jaman sekarang sudah mengerti pacaran sampai melakukan hal diluar batas, makanya jangan kaget kalo sekarang anak dibawah umur sudah paham m3sum dll. Benar kata Habib Jamal, Indonesia sekarang dijajah oleh media swasta)

Aku Pur Wanto menanggapi : "Meskipun isi pesan ini mungkin bukan atas inisiatif anak ini. Namun pesanya bagus buat pertelevisian Indonesia yang saat ini notabene menyiarkan hal-hal yang kurang bermanfaat."

Dan masih banyak lagi komentar netizen mengenai hal ini.  Bila berkenan bantu sebarkan agar pesan ini sampai kepada Pak Jokowi.
Top