Naudzubillah! Orang ini Selalu Merobek Mulutnya Ketika Di Alam Barzah, Ternyata Sewaktu Hidup Dia…

Di Agama Islam semua orang yang melakukan kebaikan akan diberi ganjaran berupa surga dan Neraka serta siksaan bagi orang yang melakukan perbuatan dosa.



BACA JUGA: Yuk, Bentengi Anak Cucu kita Dari Godaan Zina Dengan Do'a Ini

Tak hanya di neraka saja, amalan yang buruk juga akan membuat orang itu disiksa di alam barzah yakni alam kubur dimana semua orang menunggu untuk hari kiamat tiba. Tapi tahukah kamu, Dialam barzah terdapat sekelompok orang yang selalu merobek mulutnya?

Seperti yang dikutip dari infoyunik, Ternyata orang yang merobek mulutnya sendiri dan terus menerus melakukan ini hingga kiamat adalah mereka yang suka berkata dusta. Berdusta atau berbohong merupakan salah satu tindakan tercela. Bahkan Allah juga mencela para pelaku dusta dalam banyak ayat-Nya.

“Dan siapakah yang lebih lalim daripada orang yang mengada-adakan dusta terhadap Allah sedang dia diajak kepada agama Islam? Dan Allah tiada memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.” (QS. Al-Shaaf: 7).

“Dan janganlah kamu mengatakan terhadap apa yang disebut-sebut oleh lidahmu secara dusta "Ini halal dan ini haram", untuk mengada-adakan kebohongan terhadap Allah. Sesungguhnya orang-orang yang mengada-adakan kebohongan terhadap Allah tiadalah beruntung.” (QS. Al-Nahl: 116)

Naudzubillah.. Memang mulut itu lebih tajam dari pedang, jadi jagalah mulutmu agar tidak mendapat siksaan dari Allah SWT. Semoga bermanfaat.
Top