Nasib Malang Dasrul yang Kini Jalani Operasi Plastik

Pasti sudah pada tahu kan mengenai kasus pengroyokan guru oleh murid beserta orang tuanya gara-gara tidak mengerjakan tugas beberapa minggu yang lalu? Yap, Guru malang itu bernama Dasrul yang mengajar di SMK Makassar.



BACA JUGA: Usaha Bangkrut? Baca Do’a Ini!

Seperti yang dikutip dari liputan6, Kondisi guru itu kian memburuk sehingga menjalani operasi. Selain menderita gangguan saraf yang berakibat pandangannya agak rabun, ia juga mengalami kesulitan bernapas karena terjadinya pergeseran tulang hidung akibat tonjokan yang mengenai wajahnya.



"Semalam operasinya berjalan lancar dimana pak Dasrul ditangani oleh empat dokter ahli, masing-masing ahli THT, mata, bedah umum, dan ahli bedah plastik," kata penasihat hukum Dasrul, Azis Pangeran via telepon, Senin (15/8/2016).

Usai menjalani operasi, kata Azis, Dasrul langsung diarahkan beristirahat total dan tidak beraktivitas dulu. "Pak Dasrul dirawat sekarang di Ruang Perawatan VIP Mekar, RS Bhayangkara, Makassar. Dan mohon maaf kepada rekan media, saat ini belum tidak bisa ditemui lagi karena bapak butuh istirahat total," ujar Azis.

Kasihan ya kondisi pak dasrul.. Semoga kondisinya semakin membaik dan bisa mengajar lagi ya pak.
loading...
Top