Mungkin Nggak Kamu Sadari, Ini Fakta Kamu yang Nggak Pernah Ganti Nomor Hp Selama 5 Tahun



Mungkin banyak dari kita punya nomer hp yang tidak pernah ganti lebih dari 5 tahun. Nyatanya ada fakta yang mungkin nggak pernah kita sadari. Satu survei di lakukan di sebagian negara, salah satunya China, Inggris, Amerika dan Korea Selatan.

Survei itu membuahkan ikhtisar bila mereka yg tak ganti nomor handphone sepanjang 5 tahun, jadi orang itu termasuk orang yang dapat dipercayai.
Ingin atau argumennya kenapa?

Baca dulu : Meme 'Yang Penting Yakin' ini, Nggak Bikin Tambah Semangat, Tapi Malah Ketawa Sampek Mules

1. Setia


Untuk kamu yg tidak pernah ubah nomer handphone sepanjang 5 tahun, tentunya kamu termasuk juga orang setia.

Dengan kata lain, bila kamu memiliki suatu hal tidak tahu itu barang ataupun pasangan, kamu akan bertahan lama. Walau di luar sana beberapa pilihan yang lebih menarik.

2. Sukai Bernostalgia



Kenyataan menarik ke-2 kamu termasuk juga orang yang sukai bernostalgia. Sebab, kamu masihlah menginginkan beberapa sahabat yang telah lama menghilang karena alasan pekerjaan, pendidikan dsb bakal menghubungimu satu saat kelak.

3. Tidak Punyai Permasalahan dengan Orang Lain



Ini kenyataan paling masuk akal. Kita kerap mendengar apabila orang yang kegemaran gonta-ganti nomor handphone termasuk orang yang miliki masalah tidak tahu itu permasalahan hutang, permasalahan cinta, dsb. Sekian halnya sebaliknya. Apabila kamu tidak punyai persoalan dengan orang lain, untuk apa ubah nomor handphone.

4. Tak Miliki Hutang



Baca Juga : [Kisah Lucu] Gurunya Menganggap Anak Ini Sangat Bodoh Sekali

Seperti yang dibicarakan pada poin terlebih dulu, orang yg tak miliki hutang pada orang lain pasti tak akan ingin ganti nomor handphonenya.
Coba bila dia punyai hutang, pasti dia akan pilih menghindar supaya tak di telpon ataupun di kejar-kejar oleh penagih hutang itu.

5. Gemar Menolong Orang Lain



Paling akhir, kamu yg tidak pernah ganti nomer handphone sepanjang 5 tahun masuk dalam kelompok orang yang gemari membantu. Pasalnya, kamu siap di telpon siapapun, kapan saja untuk di mintai pertolongan berbentuk apapun. Kamu juga tak akan terasa direpotkan oleh orang lain yang sewaktu-waktu memohon bantuanmu.

Nah, kamu yang nggak pernah ganti nomer hp selama 5 tahun, merasa nggak dengan fakta diatas? Ciiiie....suka nolong nih ye.

Top