Motor di Penitipan ini Tak Diambil Pemiliknya Hingga Setahun. Sebarkan!



Pemilik penitipan sepeda motor ini jadi bingung mencari pemilik motor ini. Kendaraan yang dititipkan selama lebih dari setahun ini, sebenarnya masih bagus kondisinya.

Diceritakan Adif Mahfud Syaifudin, pemilik penitipan sepeda motor ini, melalui akun media sosialnya, ada sebuah motor dengan kondisi yang masih bagus, namun sudah setahun lebih motor tersebut tergeletak tak ada yang mengambil di sebuah parkiran di Jalan baru, Karawang. Motor hitam tersebut sudah terparkir sejak tanggal 8 Agustus 2015.

"Motor ini sudah lama nggak diambil-ambil sama pemiliknya. Silakan yang tahu siapa yang punya motor ini infokan ke kerabatnya atau temen dekatnya," ujar Adif sembari mengunggah foto-foto kendaraan tersebut, dikutip dari brilio.net, Kamis (25/8).

Baca Juga : [Pelajaran Bagi Orang Tua] Karena Dibentak Orangtua, Anak Ini Tubuhnya Dingin, Kaku dan Linglung

Nah, pelajaran nih buat kamu yang sering menitipkan motor. Berikut foto penampakan motor yang terbengkalai tersebut:

1. Meski sudah setahun lebih tak diambil, sebenarnya kondisinya masih layak pakai


2. Terdapat tulisan bahwa motor tersebut ditinggal untuk libur lebaran.


3. Plat nomor B 6836 CYO.



Pelajaran buat yang suka  nitip motor, jangan sampai lupa ya. Karena pengalaman penulis sendiri. Saat mudik lebaran beberapa tahun lalu, yang lupa taruh motor. Untungnya penitipan di kota itu hanya beberapa saja. Bila anda mengenali motor ini, segera beritahukan kepada yang bersangkutan. Bila tidak, anda bisa menolong dengan menyebarkan informasi ini agar sampai ke tangan pemiliknya.
Top