[MOMENT INDAH] Atlet Lompat Indah Dilamar Kekasih di Panggung Olimpiade



Jadi moment paling indah sekaligus mengharukan dalam panggung Olimpiade Rio 2016. Pasalnya seorang atlit lompat indah Qin Kai, tiba-tiba saja naik keatas panggung untuk melamar He Zi, atlit yang mengikuti perlombaan yang sama.

Pada Senin (15/08/2016) He Zi berhasil menyelesaikan tugasnya di loncat indah wanita dari ketinggian tiga meter.

Wanita asal Tiongkok itu pun kemudian berhasil meraih medali perak dari usaha kerasnya.

Namun tiba-tiba saja kekasihnya yang sama-sama atlet loncat indah, Qin Kai, naik ke atas panggung sambil membawa sebuah cincin.

Baca Juga : VIDEO : Mungkin Niatnya Show Off, Tapi Mobil Ini Nyasar Ke Trotoar

Tidak menyangka dilamar sang kekasih diatas panggung, He Zi pun menangis. Lihat videonya,


Qin Kai, merupakan pria yang berstatus sebagai kekasih He Zi. Di hadapan sorotan kamera berbagai stasiun televisi dunia, Qin mengambil sebuah kotak mungil dari sakunya.

Penontonpun bersorak riuh, hingga He diam beberapa saat. Dan moment bahagia itu terjadi, saat He Zi menerima lamaran Qin.

Baca Juga :  Kasihan Kevin, Bocah Dua Tahun Ini, Ditinggalkan Orangtuanya di ITC Depok

“Kami telah berpacaran selama enam tahun, tapi saya tidak menyangka dia akan melamar hari ini. Dia mengucapkan banyak hal, mengatakan banyak janji, tapi saya pikir hal yang paling membuat saya tersentuh adalah saya pikir pria ini bisa saya percaya untuk seumur hidup,” kata He Zi.

Pasangan itu kemudian tersenyum lebar di tengah gemuruh suara penonton. Peraih medali emas dari Cina, Shi Tingmao, dan peraih medali perunggu dari Italia, Tania Cagnotto, tampak larut dalam kebahagiaan tu.



Moment kebahagiaan yang datang bertubi-tubi bagi atlet ini, setelah berhasil melakukan lompatanya. Tiba-tiba ia dilamar kekasihnya. Sungguh bahagia.
loading...
Top