MIRIS! Suami yang Impoten Malah Istri Dipenggal Tangannya

Ada yang berkata belum sempurna suatu hubungan apabila belum mempunyai seorang anak. Tapi ada berbagai faktor yang membuat seseorang tidak bisa memiliki anak, salah satunya adalah impoten. Kisah miris berikut ini terjadi dikarenakan seorang suami yang tidak dapat membuahi istrinya, tapi dia malah melukai istrinya.



Seperti yang dikutip dari Instagram Indozone, Pria asal Kenya bernama Stephen Ngila memotong kedua tangan istrinya, Jackline Mwende, karena tak hamil-hamil setelah tujuh tahun menikah. Padahal diketahui Ngila sendiri yang impoten.

Koran the Daily Mail melaporkan, Selasa (2/8), Ngila menyerang istrinya itu di rumah mereka di Masii, Kabupaten Machakos setelah sebelumnya dia mengatakan kepada istrinya, 'Ini adalah hari terakhirmu.'

Pria 34 tahun itu mengamuk karena istrinya tak hamil-hamil padahal dia sendiri impoten. Dokter mengatakan pasangan itu tidak bisa punya anak karena Ngila impoten. Dokter menuturkan mereka bisa punya anak asalkan Ngila mau menjalani perawatan. Ngila menolak saran dokter itu.



Setelah berpisah selama tiga bulan dengan istrinya, Ngila kembali ke rumah dan menyerang istrinya dengan parang besar lalu memotong tangan istrinya. Bukan itu saja, istrinya, 27 tahun, juga luka di bagian kepala. Kasus ini bikin heboh di Kenya.

"Dia pergi tiga bulan lalu kemudian balik lagi Minggu sekitar pukul 20.30. Ketika saya membuka pintu dia mengatakan 'ini hari terakhirmu' lalu dia mulai memotong tangan saya," ujar Mwende kepada harian the Nation.

Mwende kemudian melaporkan Ngila dan meminta dia dipenjara seumur hidup karena keji dan ingin membunuhnya meski dia masih mencintainya. Ngila sudah ditangkap polisi sehari setelah penyerangan itu.
Semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi ya. Bagaimana menurutmu?

Top