[MIRIS] Kelakuan Siswi Ini Menendang dan Memukuli Temanya. Tidak Untuk Ditiru



Sangat disayangkan tindakan para siswi ini yang menganiaya temanya sendiri. Entah dimana ini terjadi, namun disitu terlihat jelas ada logo sekolah mereka.

Para siswi yang memakai seragam pramuka ini, diam saja saat salah seorang temanya menganiaya teman yang lain. Dan hal itu malah direkam oleh teman-temanya.

Sungguh miris dunia pendidikan saat ini, karena bisa dikatakan hancur berantakan.

Jaman sekarang, guru yang jadi sasaran kalo anaknya ngambek disekolah tanpa melihat kesalahan anaknya, guru yang diproses dan dipermalukan. Sangat berbanding terbalik dengan pendidikan zaman dulu, dimana profesi guru ini sangat dihormati. Bila ada guru yang menghukum muridnya, maka tak semena-mena orang tua bertindak seperti salah satu contoh kasus ini.

Sangat berbanding terbalik dengan ini : Niar, Siswi SD Ini Jadi Pemulung demi Nafkahi Diri dan Neneknya

Namun apa yang terjadi sekarang, seperti kasus diatas, saat anak yang mengadu ke orang tuanya karena dihukum gurunya, orangtua tak terima dan serta merta menjugde gurunyalah yang bersalah.

Dulu PMP/PPKN/ Kewarganegaraan, mata pelajaran yang sangat diterapkan. Tapi sekarang NOL besar. Jadinya apa generasi sekarang, seperti video dibawah ini.


Netizen pun banyak yang berkomentar, tentang hal ini.

Kata Riska David "ini nanti banyak efeknya sama anak yang lain, semoga anak ini dikasih pelajaran, sangat berbahaya sekali, coba klau keluarga kita di gituin apa perasaan kita, semoga pelaku nya di ganjar seberatnya mukulin anak orang semaunya aja."

Riska David berkomentar : "ini nanti banyak efeknya sama anak yang lain, semoga anak ini dikasih pelajaran, sangat berbahaya sekali, coba klau keluarga kita di gituin apa perasaan kita, semoga pelaku nya di ganjar seberatnya mukulin anak orang semaunya aja."

Adhiel Abdillah menjelaskan : "Dari bahasa dan logat,ada kata "WA" sm kata " KUNAE" 89% analisa ku daerah sulawesi tenggara kabupaten muna/raha.....

Yg merasa orang sultra khususnya orang raja suku muna pasti tau ini bahasa...."


Bagaimana anda menanggapi hal ini? Siswi yang harusnya berpendidikan moral yang baik, namun seperti tidak punya pikiran, main kasar tak tahu hukum. Jika anda sebarkan, mungkin bisa membantu agar siswi ini dilaporkan ke pihak terkait baik sekolah maupun orangtuanya.

Top