Miris! Balita Ketagihan Minum Miras, Karena Ayahnya

Bir atau alkohol memang sangat berbahaya bagi tubuh orang dewasa, karena kandungannya yang dapat merusak organ dan membuat peminumnya “Gila”. Lalu apa jadinya ya jika anak yang masih kecil sudah diberi minuman keras?



BACA JUGA: Yuk, Mengenalkan Allah Pada Buah Hati Kita dengan Cara Sederhana Ini

Dikutip dari indozone, Baru-baru ini beredar video seorang ayah yang memberikan minum bir pada anaknya. Ia tampak memberikan minuman beralkohol pada bocah cilik itu dari botol berwarna hijau.

Setelah diberi minuman alkohol itu, nampaknya balita itu ketagihan dan langsung menolak minuman yang yang berada di gelas khusus ala Balita. Ia pun merengek dan hanya meminta alkohol yang baru saja diminum ayahnya.

Dengan bodohnya, sang ayah tidak segan-segan meminumkan alkohol itu untuk kedua kalinya.  Postingan yang beredar itu langsung menuai beragam reaksi dari netter. Banyak yang menghujat ayah yang tega memberikan bir pada anaknya. Meski ada sebagian yang meragukan jika cairan di botol itu benar bir. Mau tahu bagaimana videonya? Ini dia


Seperti diketahui minuman beralkohol membawa dampak yang buruk untuk tubuh. Apalagi jika itu diminum oleh anak-anak. Selain itu, perilaku tersebut tentunya juga memberikan contoh yang tidak baik.
Top