Menyayat Hati! Lihatlah Anak Yatim Korban Perang Palestina Ini Ketika Tidur ‘Dipelukan Ibunya’

Semua Manusia gak akan bisa hidup tanpa seorang ibu yang telah melahirkan dan merawat kita sejak dalam kandungan. Seperti kisah bocah yang ditinggal orang tuanya dikarenakan perang di palestina berikut ini.



BACA JUGA: Wow! Burung yang Terlatih, Ditembak Sekalipun Tidak Akan Mati Loh!

Ia adalah salah satu anak tak berdosa yang tak tahu apa-apa namun menjadi korban peperangan di Palestina. Ibunya meninggal akibat perang Palestina dengan Israel. Dan kini ia hanya bisa memandangan lukisan ibunya di lantai yang ia buat sendiri.

Ia tidur di samping lukisan ibunya untuk merasakan tidur di pelukan seorang ibu. Betapa rindunya ia terhadap ibunya, namun apalah daya, ia hanya bisa melukiskan sosok ibunya tanpa bisa melihat langsung atau pun melihat foto ibunya.



Bocah yang tidak disebutkan namanya iini tinggal di sebuah rumah anak yatim piatu di Palestina. Memang tidak ia sorang saja yang merasakan kesedihan tanpa seorang ibu.

Di rumah tersebut banyak anak-anak yang ditinggal ibunya akibat perang. Dan ia mencoba untuk menghilangkan rindunya dengan melukiskan sosok ibunya di lantai. Tergambar wajah ibunya yang sedang tersenyum, sambil tertulis di samping gambarnya tulisan yang berbunyi, mama.

Malang banget ya nasib anak itu. Bagi kamu yang masih memiliki orang tua, terutama ibu jangan sampai menyia-nyiakannya ya.. sayangilah mereka seperti mereka menyayangi kita. Bagaimana menurutmu?

Top