Menteri Agama: "Saya Dapat Dua Nasihat dari Pemakaman Susiana, Istri Tukul Arwana"

Kematian, itulah tujuan kita hidup. Kita hidup di dunia ini untuk mencari bekal ketika kita mati dan di akhirat kelak. Seperti pada kematian yang dialami istri Tukul Susiana.



BACA JUGA: Masya Allah! Setelah Divonis Meninggal, Bayi Korban Pemboman Suriah Ini ‘Hidup Lagi’

Dikutip dari Islampos, Lukman Hakim Saifuddin selaku Menteri Agama RI yang juga sahabat karib dari tukul arwana, turut hadiri pemakaman Susiana, istri Tukul Arwana. Menag mengaku merasa mendapatkan nasihat penting dari Almarhumah.

“Ada dua nasihat, satu nasihat yang penuh dengan kata-kata dan berbicara yang disampaikan Alquran. Dan kedua nasihat yang tidak kata-kata yaitu kematian,” kata Lukman, lansir Republika

Ia juga menyebutkan telah mendapatkan nasihat yang sangat penting dengan menghadiri pemakaman ini. Dalam sebuah kematian, semua hal dapat terasa tanpa perlu dijelaskan dengan kata-kata.

 “Tapi percayalah, ini suatu yang dinanti kita semua. Ini proses kembali pulang keharibaan-Nya,” jelas Menag.

Itulah sobat, kita juga pasti akan mengalami yang namanya kematian, walaupun tidak tahu kapan itu akan terjadi. Nah, disinilah kita hidup di dunia sesaat ini hanya untuk mencari ridho-Nya bukan harta semata. Semoga amal ibadah Susiana dapat diterima di sisi-Nya
loading...
Top