Mengirim Foto "Hot" ke Pacar Online yang Mengaku Polisi, Apa Nasib TKW Ini



Pepatah yang menyatakan cinta memang buta memang benar adanya. Seperti yang dialami oleh TKW yang bekerja di Timur Tengah ini Wanita yang bernama Rara ini seperti orang kebanyakan yang mencoba peruntungan mencari jodoh di media online.

Melalui media online Ia ingin menemukan pujaan hati. Ia pun akhirnya berkenalan dengan seorang pengguna akun Facebook bernama Ferdy Nurdyansah yang memanfaatkan foto dari seorang polisi bernama Brigadir Sriyono.

Ferdy mengaku sebagai seorang Polisi Bandung yang bertugas di Bareskrim bagian Narkoba.Meski sudah berkali-kali diingatkan oleh kawan-kawan seprofesinya, TKW ini tetap ngeyel dan ingin melanjutkan hubungan dengan kekasih online-nya tersebut.

Ia berdalih bahwa akun bernama Ferdy tersebut adalah akun asli. Dilansir dari akun Facebook bernama Cybercrime Watch Indonesia (CWI), TKW ini sudah diberitahu bahwa akun yang dianggap sebagai kekasihnya tersebut merupakan polisi gadungan.



“Sungguh miris dengan salah satu saudari kita yang menjadi TKWdi Timur Tengah ini, sudah berulang kali dia diperingati oleh banyak orang tapi dirinya tetap mengacuhkan peringatan itu.
Dengan sadar, dirinya bangga sekali membela yayang palsunya itu, bahkan yang lebih gila lagi, yayang akun palsunya itu menggunakan foto salah satu polisi yakni ‘Brigadir Sriyono’.
Padahal kami minggu lalu pernah memposting video klarifikasi asli yang dikirimkan oleh Brigadir Sriyono kepada kami, beliau dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki akun sosial media apapun.
Foto-foto yang di edit pelaku juga sangat buruk, tapi itu semua demi membahagiakan saudari kita ini, sungguh ini diluar nalar pikir kami.Mari kita sama-sama berdoa agar saudari TKW kita ini bisa sadar dan tidak terlalu kelepek-kelepek sampai ke kayangan tingkat 7,” tulis CWI.

Bahkan peristiwa yang dialami oleh TKW ini juag dimuat di portal khusus pahlawan devisa Indoensia yakni SuaraBMI.
TKW tersebut bahkan mendeklarasikan dirinya bertunangan dengan Polisi gadunga tersebut.

Ini dia potongan gambar pembicaraan TKW tersebut saad diperingatkan agar tak berhubungan lebih jauh dengan polisi gadungan yang dianggap sebagai kekasih online-nya.

Teman-teman seprofesinya pun juga mengingatkan seperti berikut;
"nanti kalo uang mu habis mbak saya juga gak peduli.nanti kalo mbaknya setress saya gak peduli hik hik,”

“Hipnotis. Dia korban ga Sadar dengan apa yg terjadi. Mka berhati hatilah. Doakan yg baik jngan di hujat kasihan.”

“Biarin aja kan jera sndri ntr hehehe,”


Terlanjur cintanya, Rara rupanya telah memberikan foto bugilnya kepada polisi gadungan tersebut.
Meski belum dimintai sejumlah uang, namun kawan-kawan sperofesi Rara merasa prihatin jika nantinya ia akan mendapat kesulitan.
loading...
Top