Mengerikan! Ini yang Akan Terjadi Jika Makan Durian Saat Hamil Tua!

Kehamilan adalah suatu hal yang ditungu-ditunggu dalam sebuah hubungan. Ketika hamil pula, banyak hal-hal aneh yang sering diminta oleh calon ibu tersebut atau yang biasa disebut dengan istilah nyidam. Tapi bagaimana ya jadinya jika seorang wanita hamil nyidam buah durian?



BACA JUGA: Kisah Haru Mbah Inem yang Bergantung Pada "Warung Kejujuran" Di Surabaya

Seperti kisah dari pengguna facebook yang membagikan kisah kehamilannya yang berusia 39 minggu dan memiliki suami seorang tentara yang kemudian megidam makan buah durian.

Wanita itu berkata hanya memakan 2 biji buah durian dan terasa hangat, tapi kemudian si wanita itu minum sari penyegar berharap tubuhnya bisa dingin kembali.

Ternyata, harapannya di luar dugaan. Tidak lama setelah itu asupan tersebut, jabang bayi dalam perut wanita itu bergerak-gerak dengan keras cukup lama. Dan secara tiba-tiba berhenti.

Merasa akan melahirkan, calon ibu itu langsung dibawa kerumah sakit oleh suaminya. Saat bersalin, dokter menemukan anak dalam kandungannya sudah terkulai tanpa nadi.

Sebenarnya, makan buah durian dilarang bagi ibu hamil karena inilah yang akan terjadi:
- Sebabkan bayi yang lahir cacat.
- Keguguran.
- Cacat janin.
- Menyebabkan penyempitan pembuluh darah yang mengakibatkan darah tinggi.
- Menyebabkan kolestrol yang mengakibatkan sakit jantung dan stroke.
- Menyebabkan preeklamsia (pembengkakan seluruh tubuh terutama wajah).
- Lahirkan bayi dengan berat dan badan besar (tidak normal).
- Janin kekurangan oksigen.
- Bayi kekurangan darah.

Semoga kisah ini bisa membuat kamu lebih berhati-hati ketika hamil dan selalu menjaga nafsu ketika menginginkan sesuatu.
Top