Mengeluh Sakit Perut, Ternyata 40 Pisau Berkarat Bersarang Diperut Pasien yang Ternyata Sebelumnya....

Ketika mengalami keganjalan ditubuh, otak secara otomatis mengirim sinyal berupa sakit di anggota tubuh itu, misalnya sakit perut. Banyak penyebab sakit perut mulai dari telat makan, masuk angin hingga 40 pisau karatan yang terpendam didalamnya.



BACA JUGA: Benarkah Kredit Sepeda Motor Adalah Penyebab Kemiskinan Di Indoensia?

Dikutip dari laman asiantown.net oleh Vemale, pria yang telah 42 tahun itu mengalami sakit perut karena terdapat sedikitnya 40 pisau di dalam perutnya. Awalnya, Jarnail merasa perutnya sangat sakit dan nyeri. Meski ia telah minum obat, sakit perutnya tak kunjung sembuh. Ia pun akhirnya memutuskan untuk memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat.

Para dokter terkejut ketika melakukan pemeriksaan. Para dokter menemukan ada suatu benda yang aneh diperutnya. Tindakan Endoscopypun dilakukan dan benar saja ada beberapa pisau berkarat bersarang di dalam perutnya.

Dr Jatinder Malhotra, salah seorang dokter yang menangani Jarnail di rumah sakit The Corporate Hospital di Kota Amritsa, India mengatakan, "Prosedur endoscopy yang dilakukan menunjukkan bahwa ada beberapa pisau besi di perut pasien. Kami pun melakukan operasi terkait hal ini dan berusaha dengan keras dalam mengangkat semua pisau itu dari perutnya dan sangat hati-hati saat melakukannya."



Beruntung, operasi yang dilakukan pun berhasil dan sedikitnya 40 pisau besi di perut Jarnail berhasil dikeluarkan. Pria paruh baya itu pun pulih dengan baik. Meski beberapa pisau yang masuk ke perut Jarnail sudah berkarat, beruntung pisau-pisau itu tidak menimbulkan infeksi di perut Jarnail.

Setelah ditanya, ternyata pisau tersebut ada karena ia hobi memakan pisu selama 2 bulan terakhir. Pria 42 tahun itu juga mengaku bahwa ia mengalami masalah psikologi dan makan pisau menjadi obatnya agar tetap nyaman. Aneh-aneh saja ya..
loading...
Top