Mengejutkan! Ternyata Inilah Alasan Marcell Me"Nomaden"kan Agama

Banyak artis-artis yang berpindah-pindah agama dengan landasan dan alas an yang berbeda-beda mulai dari mencari jati diri, cinta bahkan ada yang karena sakit hati. Seperti Marcell Siahaan yang bahkan berpindah lebih dari 2 kali.



BACA JUGA: Dunia Makin Aneh! Tega Campakkan Suami, Wanita Ini Nikahi Menantu Sendiri

Dilansir Kapanlagi, Marcell mengaku, dirinya adalah seorang yang sering penasaran dan tipikal pencari. Termasuk urusan masalah spiritual. Tak peduli omongan kanan kiri, Marcell terus mencari apa yang terbaik untuknya. Bahkan diketahui ia beralih dari agama Kristen, Buddha dan yang terakhir ini adalah islam.

"Saya tipe pencari dan mencari. Pencarian spiritual yang sendiri banget dan pencari yang personal hubungan antara saya dan yang maha kuasa. Saya tidak pernah kompromi dengan omongan orang. Terserah orang mau ngomong apa dan ini hidup saya. Bagi saya, saya akan terus mencari yang terbaik," ungkapnya saat ditemui di Yogyakarta, Sabtu (20/8) malam.

Banyak sekali hal yang didapatkan dari prses pencariannya itu. Selain toleransi beragama, ia juga mendapat ilmu berharga dan mengajarkan anaknya untuk kesetia dan tidak menghakimi apa yang dipercaya orang lain.

"(Dari pencarian tersebut) Saya lebih apresiatif dengan banyak orang dan pilihan hidup, bukan hanya toleransi. Kita tidak perlu mengkritik dan jangan judge. Dan bagi saya lebih menantang mengajarkan anak saya untuk setia dengan apa yang mereka yakini tanpa judge orang lain," pungkasnya.
loading...
Top