MENGEJUTKAN! Selain Barang Bukti Terkait dengan Narkoba, Polisi Juga Menemukan Benda Ini, Edaaan


Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, seorang selebritis kenamaan yang juga diketahui sebagai Guru Spiritual Artis Terkenal, Aa Gatot ditangkap di Mataram Lombok, bersama dengan istri ke-tiganya saat pesta narkoba, di dalam kamar hotel tempat mereka menginap.

Baca Juga : Awal Mula Aa Gatot ditangkap bersama dengan Istri ketiganya

Kami rangkum dari situs berita Bintang.com dan Tempo.co, Ada banyak Fakta unik terkait tertangkapnya Aa Gatot di mataram. Polisi masih mengembangkan kasus tersebut dan menggeladah rumah kediaman Tersangka di Jalan Niaga Hijau X Nomor 6, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.


"Barang bukti ditemukan di dalam kamar, saat ditemukan, anak, keponakan, pembantu, security rumah juga mendampingi, jadi bukan masuk sendiri, kita didampingi keluarga tadi," kata salah seorang polisi yang berada di rumah tersangka.

Polisi menemukan Vibrator di kediaman Tersangka

Dalam rilisnya, Kompol Vivick Tjanngkung, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan mengungkapkan beberapa barang bukti yang ditemukan. Salah satu yang mengejutkan adalah ditemukannya alat bantu seks (Vibrator) berwarna merah jambu.


Adapun barang bukti yang ditemukan di kediaman Gatot Brajamusti yang juga dikenal sebagai guru spiritual para artis ini telah diamankan 1 klip kristal warna putih seperti shabu sebesar 9,7 gram.

"Jadi ada kasat mata seperti sabu, itu yang 1 klip kristal warna putih dan cek di lab sementara hasilnya negatif. Kemudian 2 tablet warna biru dan 3 pil tapi belum cek lab, belum bisa dipastikan ini ekstasi atau apa karena masih menunggu hasil lab," jelasnya sambil memperlihatkan barang bukti.

Baca Juga : Akhirnya Terkuak, Siapa Wanita berinisial R yang ditangkap bersama Gatot Brajamusti

Selain benda-benda yang telah disebutkan di atas, sebenarnya ada lagi yang belum di publikasikan, tunggu berita selanjutnya ya.

Share, supaya kerabat terdekatmu terhindar dari bahaya Narkoba.
Top