Mengejutkan! Hamil Selama 17 Bulan, Ternyata Bayinya adalah...

Normalnya, manusia hamil selama 8-9 bulan sebelum dia melahirkan. Lalu bagaimana ya jadinya jika bayi yang dikandung tak kunjung lahir bahkan sampai 17 bulan, dan mengejutkannya lagi ternyata bayi itu..



BACA JUGA: Kapolri: Gak Lama Lagi, 911 Akan Hadir Di Indonesia!

Dilansir dari indozone, wanita itu bernama Wang Shi asal Hunan, China, ia mengaku telah hamil 17 bulan dan tak kunjung melahirkan sejak Februari 2015 dan seharusnya melahirkan pada November 2015.

Saat mendatangi dokter untuk melahirkan pada November 2015 lalu, dokter malah memberikan pernyataan yang mengejutkan. Ia menyatakan jika air ketubannya tak pecah dan belum ada bayinya.

Dilansir dari Daily Mail, ia kini sudah merasa putus asa dan ingin melahirkan. Mendengar berita ini, banyak netizen yang tidak percaya jika ia benar-benar hamil selama 17 bulan.

Sebagai jawaban, Wang Shi pun mengeluarkan surat resmi dari pemerintah daerah yang menyatakan bahwa jatuh tempo kehamilannya pada November 2015. Pada aturan China, seseorang yang hamil memang ada surat dari pemerintah yang menunjukkan kapan ia hamil dan melahirkan.

Saat kandungannya umur 14 bulan, dokter masih mengatakan jika plasentanya belum berkembang dan tidak bergerak pada posisi yang benar sehingga ia tidak bisa mendapatakan tindakan operasi caesar. Wang mengaku sudah melakukan chek up sebanyak 30 kali dan menghabiskan uang sekitar Rp 19,8 juta.

Kini, Wang menyatakan jika ia ingin melahirkan pada usia kandungan 18 bulan apapun yang terjadi. Ia mengaku jika ia sudah begitu lama hamil dan malu dengan tetangga saat keluar rumah.  Menurut Dokter Huang, saat ia mengaku kalau kehamilannya sudah 17 bulan, ia harus bisa menunjukkan dokumen chek up dokter dari awal kehamilan hingga saat ini.

Kisahnya yang muncul di media membuat akhirnya banyak dokter yang meragukan. Dokter Huang yang mencoba mengecek kehamilannya mengatakan kalau usia kehamilannya sekitar 38 minggu alias 9 bulan sehingga masih menunggu waktu untuk melahirkan.

Ngeri ya guys.. Menurutmu kira-kira kemana bayi itu pergi? padahal sebelumnya masih ada loh! Lalu kenapa perutnya tak kunjung kemps jika tidak ada bayinya?
loading...
Top