Mengagumkan : Foto Bayi yang Baru Lahir ini Berpose Layaknya Orang Dewasa

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 07 Aug 2016

Mengagumkan : Foto Bayi yang Baru Lahir ini Berpose Layaknya Orang Dewasa

Siapa yang tak senang bila dianugrahi seorang anak, apalagi seorang ibu. Bagi seorang ibu, menjalani proses bersalin jadi pengalaman yang tak pernah terlupakan. Meski kadang menghadirkan pengalaman traumatis sendiri tapi tetap saja kebahagiaan yang didapat saat mengetahui buah hati yang lama dinantikan lahir rasanya sungguh luar biasa.

Baru-baru ini, sebuah foto yang diunggah di Imgur viral. Dilansir dari today.com, foto tersebut diunggah oleh seorang Ayah di London, Inggris tanggal 1 Agustus lalu ini menampilkan wajah bayi perempuannya yang baru lahir. Yang bikin foto ini viral adalah jari-jarinya yang membentuk sebuah tanda.

Mengagumkan : Foto Bayi yang Baru Lahir ini Berpose Layaknya Orang Dewasa

Terlihat bayi cantik yang diberi nama Hartley itu membentuk tanda "OK" di jarinya. "Putriku lahir pukul 2 dini hari tadi. Dia memberi tanda OK," begitu isi caption foto tersebut. Hartley sendiri lahir melalui proses persalinan dalam air (birthing pool).

Baca Juga : HATI-HATI : Dikiranya COKELAT, Eye Shadow Palette Ini Dimakan Balita 2 Tahun

Tak disangka foto tersebut dilihat lebih dari 7,2 juta kali di Imgur dan mendapat sekitar 1.500 komentar di Reddit. Sepertinya banyak yang terpesona dengan potret bayi mungil tersebut, ya.

Foto tersebut diambil beberapa menit setelah Hartley lahir. Saat sang ibu mengetahui jari-jari putrinya membentuk tanda "OK", ia langsung meminta suaminya untuk memotretnya.

Benar-benar unik. Foto ini pasti sangat berkesan dan tak akan pernah terlupakan oleh orang tua dan keluarga Hartley. Pengalaman yang berbeda-beda mungkin didapatkan tiap keluarga saat kelahiran buah hatinya. Yang pasti kita semua harus berbahagia karena dikaruniai buah hati yang dinanti-nantikan.

SHARE ARTIKEL