Menegangkan! Detik-detik Bunuh Diri 'Tengkurap' Di Rel Kereta Bandung

Keputus asaan adalah factor utama dalam banyaknya kasus bunuh diri. Seseorang yang sudah tidak berpikir jernih dan tidak tahu harus bagaimana lebih memilih untuk bunuh diri, padahal masih banyak jalan jika kita berusaha seperti pada lelaki berikut ini.


BACA JUGA: Gini Nih Jadinya Kalau Para Princess Disney Jadi Cewek kuliahan

Dikutip dari Indozone, Kecelakaan yang terjadi pada perlintasan kereta api Cikudapateuh, Kelurahan Kebonpisang, Kecamatan Sumur Bandung Kota Bandung telah terekam CCTV yang terjadi pada Senin (22/8/2016) kemarin, kini menjadi viral di internet.

Dalam rekaman detik-detik kecelakaan itu, tampak jelas suasana perlintasan kereta api Cikudapateuh. Walupun Pintu perlintasan kereta api sudah diturunkan, namun beberapa pengendara sepeda motor nekat menyebrang. Tampak juga petugas jaga pintu perlintasan berusaha menghentikan sejumlah pengendara yang nekat menerobos pintu perlintasan.

Hingga tiba-tiba muncul pria berjaket hitam berlari, kemudian menjatuhkan diri ke tengah rel kereta dalam posisi tidur tengkurap. Petugas jaga pintu yang berada tak jauh dari lokasi berusaha membangunkan pria tersebut,namun karena sadar kereta sudah mendekat dia berlari menghindar dan berhasil selamat.

Nahas bagi korban, kereta api Mutiara Selatan jurusan Surabaya-Bandung yang melaju dari arah timur melaju dengan sangat kencang dan melindasnya. Ini dia hasil video rekaman CCTV itu yang kita ambil dari Youtube.


Sekitar pukul 10.00 WIB, tim Inafis Polrestabes Bandung mendatangi lokasi tertabraknya pria yang diduga sebagai Satpam tersebut. Tim inafis yang datang dengan petugas PMI Kota Bandung, langsung mengevakuasi jasad korban.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS). Turdina (46), petugas jaga pintu perlintasan keteta api Stasiun Cikudapateuh mengatakan korban yang bernama Dicky (38), sehari-hari bekerja sebagai satpam yang menjaga gerbang Stasiun Cikudapateuh.

Turdina menuturkan, kejadian tersebut berawal saat ia tengah berada di pos jaga perlintasan KA Stasiun Cikudapateuh. Saat itu, ia melihat korban berlari dan langsung tengkurap diperlintasan KA dari arah timur ke barat.

Ia pun bergegas keluar dari pos jaga dan menghampiri korban untuk memberi pertolongan. Namun, lantaran kereta sudah sangat dekat, ia tak sempat membantu korban untuk berdiri dan menyingkirkannya dari Rel kereta. Masih belum diketahui apa motif dan alasan korban mengapa melakukan hal itu.
loading...
Top