Meme 'Yang Penting Yakin' ini, Nggak Bikin Tambah Semangat, Tapi Malah Ketawa Sampek Mules

Apapun yang terjadi, yang penting yakin

Mungkin orang-orang tertentu memang dibekali kepercayaan diri yang tinggi. Bahkan disaat ia tidak mampupun ia akan tetap berusaha untuk bisa.
Namun bagi kamu yang sering ngerasain keragauan saat melakukan sesuatu simak dulu deh, meme 'yang penting yakin' berikut ini, meski sedikit ngawur dijamin ngakak. Berikut di rangkum dari berbagai sumber,

1. Disitu ada pasar, disitu bisa beli ikan


2. Pokok e,,,kuat...( Kuat Malu)


3. Nggak ada belum siap, yang penting yakin


4.  Nggak ada kata khilaf, harus yakin..


5. Woi,,,,keliru.........


6. Nggak usah ragu, Sekalian minta uang saku sama pak polisi



Baca Juga : NGAKAK : Soal Ulangan Bahasa Indonesia Kelas 4 SD

7. Daripada tidak ada, yang penting yakin...


8. Depan pasti ngalah, yang penting yakin


9. Meski penuh keterbasan, tetaplah yakin



10. Nggak sekalian pakai gergaji mesin...?



Baca Juga : Cerita Mahasiswa Akutansi yang Bikin NGAKAK

11. Yang penting berani....


12. Dimanapun tempatnya asal ada air disitu bisa buat mancing....(s0ng0n9)


13. Yakin aja, palingan meledak itu semangka  kalo jatuh



Nah, jadi yakin nggak nih sekarang? Atau malah semakin ragu.Wkwkwk.... Yakin sih yakin tapi nggak seperti meme diatas juga kali.
Top