MasyaAllah, Istri Tukul Meninggal Usai Shalat Maghrib



Komedian Tukul Arwana berduka. Dikabarkan Istri Tukul, yaitu Hj. Susiana, menghembuskan napas terakhir karena penyakit asma. Meninggalnya wanita yang kerap disapa Susi Similikiti ini diketahui usai melaksanakan salat.

Baca selengkapnya : Penyebab Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia

Hal itu diungkapkan adik Tukul, Bendel. "Katanya nanggung habis maghrib, dia kayanya habis salat mungkin rebahan," kata Bendel saat ditemui di rumah duka, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dikutip dari merdeka.com.

Bendel mengungkapkan, saat itu dirinya bersama dengan anak almarhumah, Johan dan Tukul, menunggu di ruang televisi. Namun setelah beberapa waktu lamanya, Susi tak juga keluar kamar. Sehingga Johan pun berinisiatif untuk mengecek keadaan sang ibu.

"Kita ini nunggu dia di ruang televisi, nunggu Susi solat (tapi tak kunjung datang). Johan masuk mamanya (Susi) tidur, tapi kok melek terus, engga ada reaksinya. Kemudian dipanggil lah Mas Tukul, pas masuk (Mas Tukul) dia (Susi) engga ada reaksi," paparnya.

"Kita liat mukenanya acak-acakan, kaya habis salat," tutupnya.

Melihat keadaan Susi yang tak berdaya, mereka pun langsung membawanya ke RS Brawijaya. Namun nyawa Susi tak dapat diselamatkan.

Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah menghadapi cobaan dan almarhumah Hj. Susiana diterima segala amalnya.

Top