Masya Allah! Tanpa Ia Sadari,, Bocah Ini Bermain Di Samping Jenazah Orang Tuanya

Penulis Unknown | Ditayangkan 31 Aug 2016
Anak kecil memang tidak mengerti apa yang terjadi di sekelilingnya, apakah itu aman atau justru berbahaya bagi dirinya. Disinilah peran orang tua untuk melindungi dan mengajarkan apa arti ancaman bagi si buah hati

Masya Allah! Tanpa Ia Sadari,, Bocah Ini Bermain Di Samping Jenazah Orang Tuanya

BACA JUGA: Penggemar Pokemon Go Semakin Berkurang, Kini Muncul Game Catchmon. Akankah Melebihi Pokemon Go?

Dikutip dari Indozone, seorang anak yang masih polos sedang bermain disamping orang tuanya yang tanpa ia ketahui ternyata mereka sudah tiada. "Dikira Tidur, Anak Ini Tetap Saja Bermain di Dekat Jenazah Orangtuanya di Stasiun " - Petugas dan beberapa calon penumpang kereta api di stasiun Munirabad, Koppal Karantaka, India, tak kuasa menahan tangis melihat anak laki-laki berusia tiga tahun, yang bermain di dekat orangtuanya.

Bagaimana tidak menangis, bocah itu tidak mengetahui apa yang terjadi padahal orang tuanya sudah meninggal dunia. Bocah yang bernama Devaraj itu menganggap orang tuanya tidur tepat disampingnya.

Orang tua Devaraj diketahui tewas Saat penumpang lain curiga dan mendekat, rupanya orang tua si bocah itu sudah tak bernyawa. Mereka kemudian memanggil polisi stasiun untuk membantu mengevakuasi jenazah orang tua Devaraj.

Dengan wajah polos, bocah itu mengaku datang dari Gadag menuju Munirabad untuk mengunjungi kuil Huligema. Ia akan berkunjung ke sana setelah orangtuanya bangun. Mendengar jawaban itu, orang-orang di sekitarnya menangis dan enggan untuk memberi tahu kenyataan yang sebenarnya.

Ayah Devaraj diidentifikasi bernama Iranna Talawar (50) dan ibunya Manjula (40). Mereka berangkat dari Gadag bersama anaknya menggunakan kereta api. Iranna dan Manjula sampai di stasiun Munarabbad Minggu (21/8/2016) malam. Mereka tidak langsung menuju kuil, tetapi tidur di peron sampai akhirnya ditemukan tewas secara misterius keesokan harinya.

Polisi telah menyerahkan jenazah keduanya ke rumah sakit untuk dilakukan postmortem, sehingga diketahui penyebab kematiannya. "Sepertinya kasus bunuh diri, tapi kami tidak yakin apakah mereka mengkonsumsi racun atau sesuatu yang lain," kata seorang polisi seperti dikutip dari India Times, Selasa (30/8/2016).

Polisi masih belum tahu apa yang terjadi pada orang tuanya dan masih terus menyelidiki kasus kematian itu. Malang sekali ya nasib bocah itu.. sayangilah orang tua kita selagi mereka masih sehat seperti mereka menyayangi kita.
SHARE ARTIKEL