Masya Allah! Setelah Divonis Meninggal, Bayi Korban Pemboman Suriah Ini ‘Hidup Lagi’

Perang Suriah masih berkecamuk dan memakan banyak sekali korban hingga saat ini. Masyarakat disana pun sangat menderita, mereka hanya memakan sup yang terbuat dari daun dan rumput, bahkan sampai memakan serangga dan berbagai tanaman untuk tetap bertahan hidup.



BACA JUGA: Heboh! Pasangan Gay Tulen Ini Punya Anak Kandung Kembar 3!

Anak-anak disana juga tidak menerima asupan gizi yang cukup, tubuh mereka hanya seperti tulang yang dibalut dengan kulit. Tapi, ditengah perang di Suriah, sebuah keajaiban terjadi pada seorang bayi.

Dikutip dari Islampos, Pasca viralnya foto Omran, dunia perlahan-lahan mulai peduli akan penderitaan dan kehancuran akibat perang Suriah. Perempuan dan anak-anak dibunuh setiap jamnya, sementara yang lainnya mati ketika mencoba untuk menyelamatkan setiap kemungkinan hidup.

Seorang perempuan yang tengah hamil 9 bulan bernama Mayissa telah terluka karena bom udara yang baru saja mengenai dirinya. Mayissa kehilangan kaki dan lengannya. Namun dokter lebih khawatir lagi pada si bayi, yang masih dalam kandungan.



Mau gak mau, Dokter harus melakukan operasi caesar darurat, dan mereka mampu mengeluarkan bayi itu. Kejadian nahas terjadi, bayi itu tak bernafas sama sekali. Si kecil mungil nampaknya sudah tidak bernyawa lagi. Namun hal itu tidak membuat para dokter putus asa, mereka belum menyerah!.

Dengan usaha dan kerja keras mereka, mereka berusaha untuk ‘menghidupkan’ bayi laki-laki itu dan membantunya napas, para dokter akhirnya lega ketika mendengar sang bayi menjerit penuh harapan.
Top