Masya Allah! Bocah Ini Usap Tangis Ayahnya yang Sedang Berbagi Makanan Dengannya

Perang Suriah kini menjadi perbincangan di Dunia. Kedinginan, kelaparan, dan kesakitan itulah yang dirasakan para korban disana. Seperti pada foto bocah yang cukup membuat hati kita terenyuh berikut ini.



BACA JUGA: Demi Mendapat Rekaman Klakson Bus "Telolet", Lihatlah Aksi Nekat Bocah-bocah Ini!

Dikutip dari Indozone, Foto unggah Photo Zone tersebut,memperlihatkan seorang anak yang sedang berbagi makanan dengan ayahnya. Sontak sang ayah pun meneteskan air mata melihat kebaikan dan kepolosan anaknya tersebut. Ayah tersebut merasa sedih melihat keadaan di sekitarnya dan keluarganya yang tak memiliki apa-apa, setelah tanah kelahirannya dibombardir antarkelompok yang saling serang.

Yang paling menyedihkan dari foto itu, terlihat sang anak berusaha menenangkan ayahnya yang menangis sambil mengusap air mata di pipi ayahnya.

"Kami tau penderitaanmu di sana memang begitu berat. Tapi kami hanya bisa membantu dari jauh dengan apa yang kami bisa, baik itu doa maupun materi yang tak seberapa. Tetaplah selalu berdoa, karena hanya dengan begitu kamu akan diberi kekuatan untuk menempuh roda kehidupan yang pelik itu," ujar salah satu akun mengomentari foto tersebut.



"Yang terjadi padamu sekarang ini memang cobaan yang tidak mudah, baik untukmu, keluargamu maupun orang-orang di sekitarmu. Tapi kamu tahu bahwa begitu banyak orang di dunia ini yang tak tinggal diam dan selalu berdoa untuk kebaikanmu. Tetaplah kuat menjalani cobaan ini," komentar netizen lainnya.

Masya Allah.. Semoga kejadian disana cepat usai dan tidak terjadi korban yang lebih banyak lagi.
Top