Masker Ajaib Penumbuh Rambut Bagi Kamu yang Mengalami Kebotakan Dini

Penulis Unknown | Ditayangkan 12 Aug 2016
Kebotakan adalah suatu keadaan dimana rambut kita rontok dan tidak tumbuh lagi. Kebotakan juga membuat kita tampak tidak keren sehingga mengurangi daya tarik kita. Tapi sebenarnya anda bisa loh mengobati kebotakan anda dengan ramuan alami berikut ini.

Masker Ajaib Penumbuh Rambut Bagi Kamu yang Mengalami Kebotakan Dini

BACA JUGA: Cara Bercocok Tanam Modern, Gak Pake Ribet!

Rambut yang kering dan rusah bisa anda atasi dengan menggunakan masker dari campuran Yogurt yang kaya asam laktat dan lemak susu, sedang telur kaya protein dan lemak. Namun, protein paling tinggi cuma dapat diketemukan dalam telur.

Tahukah kamu bahwa masker itu kaya kalsium dan protein yang akan bikin rambut kamu jadi lebih indah? Madu juga sangatlah efektif untuk merangsangg perkembangan rambut, lantaran kaya berbagai nutrisi dan vitamin, seperti B1, B2, B6, C, E dan K.

Di sisi lain, pisang juga sangatlah mengagumkan untuk menangani rambut bercabang. Jadi gabungan seluruhnya bahan-bahan sehat diatas akan tingkatkan kesehatan rambut kamu. Madu bisa mempercepat perkembangan rambut.

Bahan :
1 buah pisang
1 butir telur (atau ambil kuning telurnya saja)
1 sendok makan madu

Blender semua bahan dan masker siap dipakai. Setelah mengoleskannya pada rambut, tutup rapat selama 1-2 jam. Kemudian, bersihkan rambut kamu seperti biasa. Gak sulit kan.. untuk menumbuhkan rambut, pakai saja ramuan itu seminggu sekali secara teratur ya guys. Selamat mencoba
SHARE ARTIKEL