Makin Berani - Nunik Wulandari Sindir JOKOWI, dengan Sindiran yang 'Mak Jleb'



Beberapa waktu lalu, telah heboh akun Nunik Wulandari II yang dengan berani berkata kurang pantas di media sosial facebook. Hal ini tersebar dan viral di facebook, sebuah screenshot foto akun facebook Nunik Wulandari II, dengan gambar presiden jokowi yang mengenakan gaya busana aneh saat kunjungan di Tobasa, Sumut, dengan caption "Orang TOLOL dipulau samosir jadi badut malah bangga..... it's real.....tanpa edit".



Tak hanya dikecama netizen, namun status dan gambar ini sudah masuk ke ranah hukum. Akun facebook Nunik Wulandari II telah dilaporkan ke Polda Sumut sehubungan dengan posting facebook yang dibuatnya. Lamsiang Sitompul, demikian nama pengacara yang mengadukan perkara ini ke Polda Sumut.

Baca Juga : Duterte - Presiden Filipina Mengancam Keluar PBB, Alasanya Mengaggumkan

Namun hingga saat ini kita belum mendengar bagaimana perkembangan atas gaung perkara ini, hingga Minggu (29/08/16) kemarin, Nunik sampai memposting sesuatu untuk menunggu kejelasan atas kasus dirinya menjadi terlapor.

SIAPA YANG BILANG AKU SEMBUNYI????....
SIAPA YANG BILANG AKU LARI???...
AKU MASIH TETAP DISINI... AKU MASIH TETAP BERSUARA DAN MENGKRITISI...
AKU BUKAN PECUNDANG... DAN AKU JUGA BUKAN PENGECUT...
AKU TIDAK AKAN PERNAH LARI DARI TANGGUNG JAWAB... AKU MENUNGGU PROSES HUKUM YG SEDANG BERJALAN... AKU PERCAYA ALLAH TIDAK PERNAH TIDUR... SIAPA MENABUR ANGIN AKAN MENUAI BADAI... DAN KITA LIHAT SIAPA YANG SEBENARNYA SEDANG MENGGALI LOBANG KUBURNYA SENDIRI...



Tak cukup sampai disitu Nunik juga menunjukan bukti bahwa Lamsiang Sitompul masih mengumpulkan dana guna mengusut perkara ini, hingga nunik memberkan bukti seorang netizen yang memberikan donasi kepada pengacara tersebut.



Lamsiang dalam sebuah group meminta dukungan.


Bukti, salah satu netizen yang menyumbang

Yang membuat hal ini semakin memanas adalah, postingan kata-kata berupa gambar di akun fb Nunik Wulandari II ini,

SAYA SETUJU
Surat Edaran POLRI
Penghina Presiden Dipidana

tapi saya juga berharap

POLRI SETUJU
jika pejabat, termasuk juga
presiden, dipidana
kalau ingkar janji kampanye

Dengan begitu akhirnya kasus inipun semakin memanas, apakah Lamsiang akan mengadukan hal ini pula? Yang jelas kita harus saling mengisi untuk membangun Indonesia ini, bukan saling menjatuhkan. Kita tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di negara ini. Yang jelas kita mesti bahu-membahu saling membantu sesama, agar Indonesia ini semakin maju.
Top