Makhluk Aneh Ini Berkepala Ikan Tapi Kenapa Tubuhnya Mirip….

Penulis Unknown | Ditayangkan 20 Aug 2016

Banyak makhluk yang hidup di dunia ini, seperti manusia, hewan dan tumbuhan.. Tapi tidak hanya itu, banyak pula makhluk hidup yang belum diidentifikasi seperti makhluk yang satu ini.

Makhluk Aneh Ini Berkepala Ikan Tapi Kenapa Tubuhnya Mirip….

BACA JUGA: KEREN! Beli Pizza Hut Dapet Alat DJ. Tertarik?

Dikutip dari dream, Sebuah foto diunggah ke media sosial dan membuatnya begitu viral. Dalam foto itu, Terlihat jelas kerangka yang sudah membusuk tapi tetap menunjukkan bagian tubuhnya dengan cukup jelas.

Makhluk itu terlihat Kakinya begitu jelas seperti kaki mamalia, lengkap dengan jari-jarinya. Sementara kepalanya adalah kepala ikan. Tulang-tulang pada bagian rusuk juga seperti tulang mamalia. Namun belum jelas dari jenis binatang apa kerangka ini.

Foto Aneh itu diunggah oleh pengguna Reddit bernama Quitano pada hari Sabut, 13 Agustus lalu. "Sedang lari pagi ini dan melihat makhluk berkepala ikan tapi punya kaki," tulis Quitano di Reddit. "Mungkin ada yang sedang membuat lelucon?"

Foto itu langsung menarik perhatian banyak pengguna Reddit lainnya. Menurut mereka, yang aneh dari foto makhluk ini adalah kepalanya yang lebih lambat mengalami proses pembusukan dari anggota badan lainnya.

"Terlihat sekali ada yang memasang kepala ikan di bangkai binatang mati, mungkin kucing atau anjing kecil," tulis seorang Redditor.

Redditor lainnya menduga mungkin seekor elang atau rajawali memakan dua mangsa sekaligus dan kemudian menjatuhkan sisa bangkainya sehingga tetap menyatu. "Mereka mungkin makan dua mangsa dan menjatuhkannya dalam keadaan menjadi satu," tulisnya.

Sebenarnya ada sih jenis ikan bernama handfish, yang memiliki sirip yang memungkinkan mereka untuk berjalan di dasar laut. Lalu apakah kerangka ini adalah jenis dari ikan itu? Bagaimana menurutmu?

SHARE ARTIKEL