Mak Jleb..., 17 Meme Nyindir 'cewek matre' ini Kebangetan


Waow, Mak Jleb

Hidup itu mesti seimbang, karena ketidakseimbangan malah membuat segala keberagaman ini. Cantik dan tidak, tampan dan tidak, pinter dan kurang, dan lain-lain. Hal yang lucu, adalah tak hentinya sejak dulu terjadi perdebatan mengenai arti sesungguhnya dari cewek matre. Dari pihak cowok biasa menganggap, hanya cewek matre yang menganggap cowok kere, sementara dari cewek bilang, hanya cowok kere yang menganggap cewek matre, ruwet kan? Hahaha. Memang iya, tapi hidup harus terus berjalan dan biarlah keruwetan terkait arti cewek matre itu terus ada.

Nah, buat seru-seruan aja, wajibbaca.com merangkum 15 meme cewek matre dari berbagai sumber. Nyindirnya sih bukan maen, makjleb abis pokoknya.

1. Apa lo, liat-liat....


2. Jika pacaran sama cewek matre ini fase yang akan kamu alami


3. Tapi aku nggak bisa bayar biaya bengkel...., Wkwkwkw....



Penampakan Rubicon

4. Kalo zaman dulu bagaimana?



Baca Juga : Kumpulan Humor Terbaru, Mukidi Lagi- Mukidi Lagi

5.  Begini bro, cara mengatasi cewek matre


6. Wkwkwk,,,sodara loe,,,udah masuk berita itu...


7. Pokoknya seperti ini, nggak ada amvun..


8. Ya, cuma karena $$$$....


9. Petunjuknya  begitu jelas,,,


10. Cewek itu cuma butuh kasih dan sayang kok...+ cinta


11. Ini loe, 3 tipe cowok yang nggak bakal digubriz cewek....


12. Waaah,,, sangar...


13. Kalian punya yang mana guys...


14. Hahaha,, burem,,,matanya


15. Kalian Ruar biasa..


16. Kena..deh...


17. Waow,,, bajunya keren blow...



Hahaha, keterlaluan banget guys, memenya. Jangan dikasih ke cewek kamu ya...Atau kamu bakalan seperti ini.


Top