Luput Dari pengawasan Orang Tua, Bocah Ini Tewas Di Sumur

Orang Tua harus giat mengawasi anaknya, apalagi yang masih dalam masa perkembangan  dan tidak tahu apa apa. jangan sampai kejadian bocah di Malang ini menimpa anak kita karena luput dari pengawasan orang tua.



BACA JUGA: Masya Allah! Bocah Ini Usap Tangis Ayahnya yang Sedang Berbagi Makanan Dengannya

Dikutip dari indozone, Kejadian ini terjadi Sekitar pukul 15.00 WIB jumat lalu, korban sedang bermain bersama kakak perempuannya di sekitar sumur belakang rumah. Rupanya karena tanpa pengawasan, korban naik ke bibir sumur sebelum kemudian terpeleset jatuh ke dalam sumur.

Kondisi sumur diketahui tertutup hanya dengan penutup seadanya. Sehingga tubuh korban dengan mudah menerobos penutup tersebut.

kakak korban yang sempat melihat adiknya terjatuh kedalam sumur, berteriak meminta pertolongan. Warga lingkungan RT 14 RW 02 Desa Dawuhan, Kecamatan Poncokusumo, berusaha memberikan pertolongan. Dengan peralatan seadanya berusaha menyelamatkannya. Namun upaya tersebut tidak berhasil. Korban dalam kondisi meninggal dunia saat diangkat oleh para warga.

Kanit Reskrim Polsek Poncokusumo, Iptu Andik Risdianto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Keluarga dalam kondisi shock atas kejadian tersebut. "Polisi bersama petugas medis dari Puskesmas melakukan visum luar saja karena keluarga menolak dilakukannya autopsi," kata dia.

Pihak keluarga menerima kenyataan dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah. Korban merupakan putra dari pasangan Sutikno (35) dan Ami (35). Sungguh malang, semoga ditempatkan ditempat terbaik disisiNya. Aamiin...

Pelajaran lagi, buat orang tua khususnya yang memiliki anak kecil di rumah, jangan sampai lepas dari pengawasan dan tetap jaga anak anda supaya bermain ditempat yang aman.
loading...
Top