Lucu Banget Kucing Tergendut Se-New York Ini! Kita Intip Yuk!

Kucing memang banyak digemari untuk dijadikan sebagai peliharaan favorit bagi beberapa orang. Banyak pula yang menyukai kucing gendut karena akan terlihat lucu dan sehat, Seperti Kisah kucing tergendut ini.



BACA JUGA:  NGERI! Mata Menonjol Seperti Mau Keluar, Ternyata Inilah Gejala Awalnya

Kucing yang bernama Samson ini mendapatkan julukan sebagai kucing paling gendut se New york yang memiliki berat badan 28 pon atau sekitar 13 kilogram, Gede banget ya..

Tak hanya beratnya, bulunya pun juga begitu lebat sehingga Samson terlihat sangat besar jika dibandingkan dengan jenis bobcats lainnya. Si gendut itu bahkan memiliki ukuran tubuh sepanjang 4 kaki.

Seperti yang dikutip dari Instahram Indozone, Sang pemilik, Jonathan Zurbel mengaku sangat menyayangi Samson. Ia bahkan berbagi beberapa foto dan aksi unyu Samson saat bersantai di sekeliling rumah. Pemilik pun sedikit kerepotan saat menggendong si gendut Samson.



"Samson sangatlah manis tapi juga tangguh, sehingga cocok dengan istilah si besar yang lembut," ungkap Jonathan. "Sebenarnya dia tidak gendut atau obesitas, tapi tangguh yang kuat."

"Biasanya dia menunggu di depan pintu kamar dan duduk di atas perutku saat pagi datang," jelas Jonathan saat menjelaskan kebiasaan kucingnya. "Dia sangat baik, unyu dan kucing yang penurut. Dia adalah kucing impian."

Lucu banget ya guys, Pasti kalian tertarik untuk memilikinya terutama bagi kamu pecinta kucing.. Bagaimana menurutmu?
Top