Lihatlah Kemegahan Gedung Pencakar Langit Baru Milik Thailand Setinggi...

Thailand adalah salah satu negara di Asia Tenggara. Thailand juga masuk sebagai anggota persatuan bangsa-bangsa Asia Tenggara atau yang biasa disebut ASEAN. Semakin berkembangnya jaman, ternyata negara ini juga semakin maju loh! Dan baru-baru ini, Thailand telah membangun sebuah gedung pencakar langit baru. Seberapa megah sih.. Intip yuk!



BACA JUGA: Keren! Selain Tegas, Polwan Muda Asal Aceh Ini juga Pandai Bernyanyi

Dikutip dari Indozone, Bangunan dengan nama MahaNakhon ini berada di Bangkok dan baru saja diresmikan pada Senin (29/8). Bangunan ini terlihat sangat megah di tengah daerah pusat bisnis Silom atau Sathon. Pada peresmiannya, lampu menyala berwarna-warni di sekitar gedung yang didominasi dengan kaca. Bangunan setinggi 314 meter itu bahkan lebih tinggi dibandingkan menara Eiffel.

Kerennya, gedung tertinggi di Thailand ini memiliki bentuk yang sangat unik. Bangunan ini seolah kehilangan beberapa bagian pikselnya yang melingkar hingga ke puncak. Bangunan MahaNakhom ini didesain khusus oleh arsitek internasional Buro Ole Scheeren.



Bangunan Megah ini ternyata dimiliki oleh Pace Development Corp. Selain tinggi, bangunan itu ternyata memiliki 77 lantai yang dijadikan apartemen, bagian retail, bar, restaurant serta dek observasi.

Dalam bangunan itu sudah dibuka pusat perbelanjaan tujuh lantai bernama ManaNakhon CUBE dan berbagai bagian aktivitas lainnya seluas seribu meter persegi. Sebelum MahaNakhom, Thailand juga memiliki bangunan Baiyoke Tower II setinggi 304 meter.

Keren banget ya guys.. sudah resmi di luncurkan nih, tertarik untuk mengunjunginya?
loading...
Top